PALPRES.COM - Dibuka Lowongan Kerja terbaru Tambang Emas dari PT Agincourt Resources (PTAR) Tersedia 3 Posisi jabatan menarik yang siap untuk ditempati.
PT Agincourt Resources (PTAR) adalah perusahaan tambang terkemuka di Indonesia yang berfokus pada eksplorasi dan penambangan logam mulia seperti emas dan perak.
Mereka beroperasi terutama di Tambang Emas Martabe, Sumatera Utara, berdasarkan Kontrak Karya 30 tahun dengan Pemerintah Indonesia.
Luas area operasional mereka mencakup sejumlah kabupaten di Sumatra Utara.
BACA JUGA:5 Zodiak yang Dianggap Paling Posesif dalam Hubungan Percintaan, Over Protektif Sama Pasangan
Tambang Emas Martabe telah berproduksi sejak Juli 2012, dengan sumber daya mencapai 6,2 juta ounce emas dan 59 juta ounce perak per September 2023.
Kapasitas operasional mereka melebihi 7 juta ton bijih per tahun, menghasilkan lebih dari 200.000 ounce emas dan 1-2 juta ounce perak per tahun.
Perusahaan ini menempatkan lebih dari 3.000 karyawan dan kontraktor, sebagian besar adalah warga Indonesia, dengan sebagian besar berasal dari desa setempat.
PTAR berkomitmen untuk operasi yang aman dan efisien, serta memperhatikan dampak lingkungan dan memberikan manfaat jangka panjang bagi komunitas lokal.
BACA JUGA:Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk lulusan SMA SMK Ini Posisi dan Syaratnya
BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Samator Indo Gas Tbk Lulusan D3 Semua Jurusan Juni 2024
PT Agincourt Resources membuka lowongan kerja bagi para fresh graduate untuk bergabung sebagai posisi menarik. berikut persyaratannya :
1. Senior Supervisor-SME Development
PT Agincourt Resources membuka lowongan untuk posisi Senior Supervisor-SME Development dengan kualifikasi sebagai berikut:
- Lulusan minimal S1 di bidang ilmu sosial terkait.
- Memiliki SIM C dan A.
- Pengalaman minimal 5 tahun di bidang CSR atau Pengembangan Masyarakat, terutama dalam Pengembangan Bisnis, ekonomi lokal, keuangan, atau pemasaran di perusahaan pertambangan multinasional atau NGO.
- Kemampuan komunikasi dan pelaporan yang baik dengan program komputer standar.
- Pengetahuan lanjutan dalam Studi Kelayakan dan Manajemen Proyek.
- Mahir dalam memfasilitasi proses manajemen pengembangan masyarakat, termasuk perencanaan, pengorganisasian, pengawasan, pemantauan, dan evaluasi program.
- Keterampilan interpersonal dan komunikasi publik yang kuat.
- Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
- Mampu multitasking di bawah tekanan, memenuhi tenggat waktu yang ketat, menghasilkan hasil berkualitas, dan memimpin serta bekerja efektif dalam tim.
- Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang memadai.
- Pengalaman dalam mengevaluasi laporan keuangan kegiatan program.
- Pengetahuan tentang regulasi dan prosedur terkait pengembangan ekonomi, serta keterampilan dalam statistik dan matematika yang berlaku untuk analisis ekonomi.