Simak Paparan CNN indonesia Award 2024, Pj Gubernur : Ini Akan Menjadi Motivasi Banyak Pihak

Jumat 14-06-2024,10:03 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

Dalam kesempatan kali ini Direktur Utama Transmedia, Harnoko Latief juga mengapresiasi atas dukungan Pj Gubernur Sumsel atas penyelenggaraan CNN Indonesia Award yang akan dilaksanakan di Sumsel pada 27 Juni mendatang tepatnya di Palembang dari "Bumi Sriwijaya Merangkai Masa Depan Untuk Nusantara".

BACA JUGA:Realme GT 6 Flagship Killer dengan Fitur AI, Siap Guncang Pasar Indonesia, Rilis 20 Juni

BACA JUGA:KABAR TERBARU! Yamaha Segera Rilis NMAX Turbo, Ini Tanggal dan Harga yang Bakal Dijual?

"Saya apresiasi dan terima kasih atas Insight dan banyak saran yang baik dari pak gubernur terkait pelaksana kegiatan ini, " Ujarnya.

Diungkapnya, kegiatan ini dilakukan untuk mempromosikan berbagai prestasi dan inovasi yang ada di daerah yang belum ada  media value dan belum diketahui di seluruh Nusantara.

"Sumsel dipilih sebagai tempat pelaksanan Kegiatan Penganugerahan Tata Kelola Tata Daerah CNN Indonesia Award karena dinilai sebagai salah satu Provinsi terbaik dalam pembangunan, " Jelasnya.

Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Selatan dan Bali. Diungkapnya, sebelum kegiatan ini dilakukan tim trans media juga telah melakukan Research di setiap daerah tentang potensi dan prestasi yang bekerjasama dengan Gubernur dan Kejati setempat.

BACA JUGA:KABAR TERBARU! Yamaha Segera Rilis NMAX Turbo, Ini Tanggal dan Harga yang Bakal Dijual?

BACA JUGA:Mulai Rp17 Jutaan, Ini 6 Motor Klasik Modern Tahun 2024

Dalam kegiatan ini, akan diberikan 4 jenis penghargaan yaitu Public Government Award, State Regional Enterprise Award, Private Sektor Awards dan Special Award.

Kategori :