Meriahkan HUT ke-54, Astra Motor Sumsel Siapkan Diskon Pembelian Motor hingga Sparepart

Sabtu 15-06-2024,17:57 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALEMBANG,PALPRES.COM– Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54.

Adapun promo yang disiapkan mulai dari diskon spesial pembelian motor Honda, program diskon servis satu harga hingga diskon sparepart.

Robien Tony selaku Chief Executive Astra Motor mengatakan bahwa perayaan HUT ke-54 kali ini mengusung tema ”Melangkah Maju Menuju Masa Depan”.

Astra Motor terus berkomitmen memberikan dampak baik untuk generasi kini dan yang akan datang melalui produk dan layanan yang ditawarkan serta konsisten melakukan aksi sosial kepada masyarakat.

BACA JUGA:Rangkaian ESG Mission, Astra Motor Sumsel Gelar Safety Riding Fomo di SMA Adabiyah Palembang

BACA JUGA:Siswa SMA Adabiyah Palembang Antusias Ikuti Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel

“Dari masa ke masa, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menjawab tantangan zaman. 54 tahun hadir untuk Indonesia, Astra Motor terus melangkah maju bersama konsumen dalam menggapai mimpi-mimpinya untuk menuju masa depan yang berkelanjutan”, ungkap Robien. 

Untuk memanjakan konsumen pada perayaan 54 tahun ini, Astra Motor beserta jaringannya memberikan berbagai promo menarik.

Konsumen dapat menikmati voucher diskon senilai Rp100.000 hingga Rp500.000 untuk pembelian motor tipe tertentu melalui aplikasi MotorkuX.

Program ini berlaku dari 1–30 Juni 2024 dan berlaku untuk pembelian motor secara tunai atau pun kredit di seluruh jaringan dealer Honda yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor.

BACA JUGA:Astra Motor Segera Miliki Safety Riding Center Kedua di Indonesia, Lokasinya di Sini

BACA JUGA:Astra Motor Gandeng Posyandu Berikan Pelatihan Gizi Seimbang untuk Anak Indonesia Sehat

Konsumen yang ingin melakukan perawatan motor kesayangan juga dapat menikmati program servis lengkap satu harga sebesar Rp54.000.

Program dapat digunakan untuk semua jenis tipe motor dan hanya berlaku pada tanggal 15 Juni 2024 saja.

Astra Motor juga memberikan hadiah berupa diskon 54% untuk jasa servis lengkap ke 540.000 konsumen terpilih melalui pemberitahuan Whatsapp broadcast.

Kategori :