Inovasi Aftersales Hyundai Buat Konsumen di Palembang Bebas Khawatir Saat Berkendara

Minggu 16-06-2024,11:05 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

PALPRES.COM- Hyundai berkomitmen menghadirkan inovasi aftersales yang memudahkan perawatan dan perbaikan mobil pelanggan di Palembang.

Hyundai juga menyadari jika Sumatera Selatan merupakan salah satu provinsi dengan kuantitas mobil terbesar di pulau Sumatera.

Dari jumlah mobil yang ada tersebut, banyak yang berada di Palembang.

Diketahui juga, untuk minat terhadap mobil pribadi juga berbanding lurus dengan tingkat mobilitas di Palembang.

BACA JUGA:Hyundai Resmi Buka Pre Booking Kona Electric, OTR Mulai Rp500 Jutaan, Dapat Bonus Ini

BACA JUGA:Hyundai New Palisade XRT, Tampilan Terbaru Hadir Lebih Mewah dan Gahar, OTR Mulai Rp900 Jutaan

Hal ini juga terlihat dari Tol Palembang-Prabumulih yang merupakan salah satu ruas dengan volume kendaraan tertinggi di Jalan Tol Trans Sumatera. 

Melihat lalu lintas harian di Palembang dan sekitarnya yang melibatkan perjalanan jauh.

Serta profil Jalan Tol Trans Sumatera yang cenderung bergelombang, maka pelanggan perlu memperhatikan dalam hal merawat kendaraan.

Hyundai berkomitmen untuk memudahkan perawatan dan perbaikan mobil bagi pelanggan di Palembang melalui inovasi aftersales ‘Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’. 

BACA JUGA:Daftar Mobil Pabikan China Paling Laku Di Indonesia, Mobilmu Tipe Apa?

BACA JUGA:5 Merek Mobil Dengan Harga Mulai Rp 50 Jutaan Dikelas LCGC 2024, Favorit Keluarga Muda Indonesia

Hyundai Jaga yakni hadir memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan. 

Sementara itu, Hyundai Jamin menjamin ketenangan bagi pelanggan selama memiliki kendaraan. 

Hyundai Jamin sebelumnya dikenal dengan Hyundai Owner Assurance Program dan hanya berlaku bagi pengguna Hyundai Stargazer (termasuk Stargazer X) dan Hyundai CRETA (termasuk Creta Alpha).

Kategori :