Kilang Pertamina Plaju Semarakkan Idul Adha 1445 H, Bagikan 63 Ekor Kurban,Santuni Yatim di Sekitar Perusahaan

Minggu 16-06-2024,19:37 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

“Nilai Spiritualitas, moral, dan tata nilai AKHLAK para pekerja dan manajemen Kilang Pertamina Plaju adalah hal yang harus senantiasa dijaga dan dikuatkan setiap waktu agar mampu mengoptimalkan kinerja Perusahaan kedepannya,” ungkap Yulianto.

Selain berdoa bersama, Kilang Pertamina Plaju juga menyantuni anak yatim dari Sahabat Yatim Jalan Sei Gerong, dan Mulia Yatim Al Ikhlas Sungai Rebo, sekaligus mengajak mendoakan keselamatan kilang.

Serahkan 63 Ekor Sapi Kurban

BACA JUGA:Lewat Kompetisi SOTECH & SMEEC, Kilang Pertamina Plaju Ajak Mahasiswa Pendampingan UMKM dan Ciptakan Inovasi

BACA JUGA:Pekerja Kilang Pertamina Plaju Komitmen Amalkan Nilai-Nilai Pancasila Demi Ketahanan Energi Nasional

Area Manager Communication, Relations & CSR PT Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit III Plaju, Siti Rachmi Indahsari menjelaskan kegiatan penyerahan hewan kurban ini menjadi rutinitas tahunan dari Kilang Pertamina Plaju.

Hal ini sebagai ucapan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh warga dan stakeholders sekitar kilang Pertamina Plaju dalam kelancaran Kilang guna mengolah energi untuk masyarakat.

“Selain sebagai bentuk rasa syukur, kami juga adakan kegiatan berbagi ini sebagai ucapan terima kasih kepada warga sekitar Kilang Pertamina Plaju yang telah senantiasa mendukung dan mendoakan kami agar terus dapat memberikan yang terbaik dalam mengolah energi bagi masyarakat,” jelasnya.

Dalam acara penyerahan hewan kurban tahun ini, Kilang Pertamina Plaju menyerahkan hewan kurban berupa sapi sebanyak 63 ekor.

BACA JUGA:Peringati Hari Tanpa Tembakau Sedunia, Pekerja Kilang Pertamina Plaju Tukar 3 Batang Rokok dengan Snack Sehat

BACA JUGA:Generasi Milenial Dominasi Pekerja di Kilang Pertamina Plaju, Simak Begini Jalur Masuk Pekerja Pertamina

Bertempat di lokasi pemotongan hewan kurban masjid Jauharul Iman Komperta Plaju kepada perwakilan masyarakat, masjid, dan Stakeholders di lingkungan Komperta Plaju serta Sungai Gerong. 

Kegiatan tersebut juga menjadi salah satu bentuk kontribusi Kilang Pertamina Plaju dalam meringankan beban masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Biro Dakwah Islam Kilang Pertamina Plaju, Edwin Nugroho.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu kontribusi Kilang Pertamina Plaju dalam membantu meringankan beban masyarakat di hari raya ini,” katanya. 

BACA JUGA:Orang Nomor 1 di Sumsel Ikut Promosikan Produk UMKM Binaan Kilang Pertamina Plaju

Kategori :