Kolaborasi Astra Motor Sumsel dan Jurnalis Gelar Educate For You

Kamis 20-06-2024,15:30 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

“Terima kasih untuk jurnalis satu hati yang telah memberikan banyak ilmu untuk menangkal hoax di era digital ini. Semoga ilmu ini juga dapat menjadi bekal bagi para pelajar SMK Negeri 1 dan SMA Adabiyah untuk dapat mencegah penyebaran hoax,” jelasnya.

Sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri AHM bersama Astra Motor, sepeda motor Honda berkomitmen untuk secara konsisten berupaya untuk memberikan kontribusi dalam keberlanjutan di Indonesia, melalui berbagai program ESG.

Para pelajar SMA Adabiyah Palembang diberikan pemahaman terkait keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding ke Komunitas Honda di Lahat

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Sumsel Bina Pelaku UMKM di Palembang

Sesuai tagline #Cari_Aman, Astra Motor Sumsel mengajak para pelajar untuk mementingkan keselamatan saat berkendara. 

Sebagai salah satu merek motor yang paling banyak dipakai oleh masyarakat di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda selalu mengedepankan keselamatan terhadap lini produk maupun gaya berkendara.

Kegiatan edukasi safety riding ini juga dikemas dengan menarik untuk memudahkan pemahaman para peserta dan dikhususkan untuk memberi edukasi mengenai pentingnya peran generasi muda untuk sadar dan patuh dalam berkendara.

Isnaini menambahkan, kegiatan edukasi safety riding seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya kepada para pelajar dan kalangan milenial.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :