Telkomsel Berkolaborasi dengan Tencent Cloud dan MCASH, Eksplorasi Teknologi Pemindaian Telapak Tangan

Jumat 21-06-2024,16:43 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

VP Tencent Cloud International & Business Director Tencent Cloud APAC, Jimmy Chen mengatakan sangat antusias berkolaborasi dengan Telkomsel dan MCASH dalam mengeksplorasi penerapan teknologi pemindaian dan verifikasi telapak tangan. 

BACA JUGA:Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 43 Persen, Sukses Hadirkan Pengalaman Digital di World Water Forum 2024 Bali

BACA JUGA:Maknai 29 Tahun Perjalanan, Telkomsel Komitmen Berikan Layanan Terbaik Bagi Indonesia, Ada Promo Khusus

Teknologi ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna, tetapi juga akan mendorong inovasi dan transformasi digital di Indonesia. 

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mempercepat adopsi solusi digital yang lebih efisien dan aman serta mendukung upaya Indonesia untuk membangun ekosistem digital yang kuat dan berkelanjutan,” katanya.

Direktur Utama MCASH, Martin Suharlie menambahkan, kerja sama ini menunjukkan komitmen dalam menyediakan solusi digital yang inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat. 

Sebagai perusahaan infrastruktur digital di Indonesia, MCASH memiliki ekosistem yang kuat dan memainkan peran penting sebagai tech enabler.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Premium Bstation Bili-Bili Cuma Rp11 Ribu, Cocok untuk Pencinta Konten Anime

BACA JUGA:Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT Season 8 dengan Kurikulum Berbasis Teknologi Digital

Khususnya dalam mengintegrasikan berbagai teknologi terdepan untuk menghadirkan solusi digital. 

“Dengan menggabungkan keahlian kami dengan Telkomsel dan Tencent, kami yakin dapat menghadirkan teknologi verifikasi identitas yang efisien, aman, serta meningkatkan pelayanan pelanggan menjadi lebih baik,” jelasnya.

Solusi teknologi Palm Scanner menawarkan sejumlah keunggulan.

Seperti teknologi ini lebih nyaman karena proses pemindaian telapak tangan tidak terpengaruh oleh faktor-faktor seperti tinggi badan, kemiripan wajah pada kembar, dan suasana ramai. 

BACA JUGA:Internet Baik Series 8 Telkomsel, Tingkatkan Literasi Digital 1.000 Pelajar dan Guru di Indonesia

BACA JUGA:Peringati Hari Bumi Sedunia, Telkomsel Ajak Pelanggan Jaga Bumi Ciptakan Jejak Kebaikan

Kemudian proses pemindaian yang dilakukan di area tangan juga mengurangi risiko kesalahan karena meminimalkan kemungkinan salah respons akibat tertangkap kamera. 

Kategori :