Isi Liburan Sekolahmu dengan Mengunjungi Event Pop Up Perayaan 90 Tahun Donal Bebek

Sabtu 22-06-2024,13:25 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Temukan informasi lebih lanjut di bawah ini.

Meet and Greet dengan Donal dan Desi Bebek: Desi adalah cinta sejati Donal! Walaupun keduanya memiliki kepribadian yang kuat, mereka selalu ada bagi satu sama lain dan gemar menyusuri kota untuk makan malam dan berdansa bersama! Para pengunjung akan berkesempatan untuk bertemu pasangan yang menawan ini dari 27 Juni sampai 30 Juni.

Sembari mengambil foto dan berinteraksi dengan Donal dan Desi, para pengunjung dapat menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup.

BACA JUGA:Walt Disney Animation Rilis Lagu ‘This Is The Thanks I Get?!’ dari Chris Pine dari Film Wish, Ini Liriknya

Ini adalah kegiatan yang tepat bagi orang tua yang ingin menikmati keseruan yang ditawarkan sembari menghabiskan quality time  bersama sang buah hati. 

Tidak hanya itu, nikmati juga kegiatan-kegiatan eksklusif seperti Talk Show bersama Komunitas Donal Bebek, Lomba Mewarnai bersama Gramedia dan ikuti Donald Duck Talent Extravaganza yang dipersembahkan oleh Turangga/That’s Donald, cocok diikuti anak-anak dan remaja untuk membuat kenangan yang tak terlupakan.

Merchandise Bertema Donald yang Menggemaskan

Ketika cinderamata Donal Bebek pertama kali dirilis pada tahun 1934-1935, produk Donal Bebek hanya  mencakup boneka, toples kue, lampu, roti, dan jus jeruk.

Sekarang, para penggemar dari seluruh dunia dan Indonesia dapat mendapatkan jauh lebih banyak variasi produk Donal Bebek, mulai dari perhiasan, sepatu, dan masih banyak lagi! 

Disney telah berkolaborasi dengan lebih dari 10 jenama global dan lokal serta toko-toko yang ada di Indonesia guna menciptakan lini koleksi menarik, terinspirasi oleh Donal Bebek.

Beberapa merek yang telah bekerja sama untuk merayakan Donal Bebek antara lain UBS Gold, Turangga/ That’s Donald, Gramedia, serta nama-nama global seperti Funko dan Cosbaby.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :