Pimpin Apel Rutin Senin di Setda Muba, Pj Bupati Sandi Pahlepi Sampaikan Ini

Senin 24-06-2024,10:05 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

MUBA, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Pahlepi bertindak sebagai pembina apel rutin hari Senin, diikuti para pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Muba yang berlangsung, Senin 24 Juni 2024 pagi di halaman Kantor Bupati Muba.

Dalam arahannya, Pj Bupati Muba mengapresiasi para pegawai baik Aparatus Sipil Negara (ASN) maupun honorer pada Setda Muba yang telah hadir memenuhi kewajiban untuk apel rutin Senin. 

Dirinya berharap semoga para pegawai yang belum sempat hadir agar mendapatkan hidayah, untuk sadar bahwa apel pagi adalah hal wajib selaku ASN.

"Menjadi ASN adalah pilihan hidup kita, maka sebagai pegawai kita harus punya semangat untuk datang pagi ke kantor dan mengikuti apel pagi.

BACA JUGA:2 Pemain Diaspora Cantik Ikut TC Timnas Putri Indonesia, Persiapan Melawan Hongkong di Laga Ujicoba

BACA JUGA:Rekrutmen Tenaga Pengelola Multimedia Pusat Data Analisis dan Layanan Informasi Setjen Komisi Yudisial

Kita harus ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai ASN. 

Ketika kita memulai dengan ikhlas, disiplin dan rasa bangga maka tidak akan menjadi beban bagi kita dalam melaksanakannya,"pungkasnya.

Pj Bupati Sandi juga mengimbau agar para pegawai baik ASN maupun honorer dapat menjaga hubungan yang baik. 

Tumbuhkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dalam bekerja, jangan sampai ada perpecahan yang membuat tidak nyaman dalam bekerja. 

BACA JUGA:Link Pendaftaran CPNS 2024 untuk Lulusan SMA Sederajat Lengkap dengan Daftar Instansi dan Persyaratannya

BACA JUGA:Harga Emas Antam Hari Ini di Palembang Bertahan di Level Rp1.357.000 per Gram

"Saya imbau kepada seluruh ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Muba agar datang dan pulang tepat waktu setiap hari jam kerja, silahkan istirahat di jam istirahat. 

Maka apapun pekerjaan yang berat bisa diselesaikan, jangan sampai pekerjaan kantor dikerjakan di rumah, karena kita punya keluarga, jangan sampai menyita waktu untuk keluarga justru digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan kantor," ucapnya.

Anggaran Pilkada

Kategori :