Euro 2024 Preview Laga Pamungkas Group C Denmark vs Serbia

Selasa 25-06-2024,13:09 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Euro 2024 Denmark vs Serbia akan saling berhadapan di Allianz Arena pada hari Rabu dini hari pukul 02:00 WIB. Berikut preview kedua tim ini.

Kedua tim sama keras ingin meraih kemenangan pertama mereka di turnamen Euro 2024 jelang pertandingan terakhir penyisihan fase grup mereka.

Peluang untuk lolos di Grup C terbuka lebar dan bisa dipastikan kita akan melihat pertempuran yang seru dan menarik karena kedua tim berusaha sekuat tenaga untuk meraih tiga poin. 

Gaya permainan Denmark yang sangat menekan dan berorientasi pada penguasaan bola belum memberikan hasil yang mereka harapkan sejauh ini.

BACA JUGA:Euro 2024 Prediksi dan Preview Belanda vs Austria, 'Hidup atau Mati'

BACA JUGA:Update Laga Grup D Copa America 2024: Brasil Ditahan Imbang Kosta RiKa, Kolombia Bungkam Paraguay 2-1

Boleh saja mereka meraih satu poin mengesankan melawan Inggris, Hasil imbang di laga pembuka kala melawan Slovenia memang mengecewakan, namun mereka sudah menunjukkan tanda-tanda mampu lolos ke babak berikutnya. 

Pasukan Kasper Hjulmand telah memenangkan penguasaan bola di sepertiga akhir sebanyak 5,5 kali per game dan juga menguasai bola sebanyak 59,4 persen.

Pengaturan permainan tempo tinggi mereka banyak menimbulkan masalah bagi Inggris, dengan tendangan jarak jauh Morten Hjulmand memastikan mereka mendapatkan satu poin. 

Euro 2024 kita akan melihat pertempuran Denmark vs Serbia yang seru dan menarik karena kedua tim berusaha sekuat tenaga untuk meraih tiga poin--doc palpres

Christian Eriksen tidak hanya menjadi pemain yang menonjol untuk Denmark tetapi juga di turnamen secara keseluruhan.

BACA JUGA:Hasil Akhir Klasemen Grup B Euro 2024: Italia Lolos Dramatis, Temani Spanyol di Babak Knock Out

BACA JUGA:Hasil Akhir Indonesia U16 vs Filipina U16 di Piala AFF U16 2024: Garuda Muda Menang, Meirza Cetak Brace

Hanya Mert Muldur (8,27) dan Fabían Ruiz (8,64) yang memiliki rata-rata rating pertandingan lebih tinggi di Euro 2024. 

Dengan 11 peluang yang tercipta, lebih banyak dari pemain lain di kompetisi ini maka kreativitas Eriksen akan sangat penting jika Denmark ingin mencapai tahap akhir turnamen. 

Sementara itu, Serbia mungkin merasa sedikit disayangkan karena hanya meraih satu poin di Euro 2024.

Kategori :