Pengganti AKBP Imam Safii Sebagai Kapolres Muba Lulusan Akpol 2004, Ini Profil Lengkapnya

Jumat 28-06-2024,11:45 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Berputar-putar di Polda Lampung, AKBP Listiyono Dwi Nugroho pernah juga menjadi Wakpolresta Metro dan Wakapolres Lampung Selatan.

Lalu balik ke Mabes Polri selama 2 tahun 8 bulan dan terakhir sebagai Kasubbagdal Ops Bagfasdal Rodalops Sops sebelum ditugaskan ke Polres OKU Selatan.

Tidak hanya itu saja, pengganti AKBP Imam Safii ini pun memiliki pengalaman baik nasional maupun internasional seperti di Sirkuit Mandalika.

Untuk hobinya sendiri AKBP Listiyono Dwi Nugroho pun memiliki hobi olahraga Golf.

BACA JUGA: Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Ogan Ilir Dimutasi, Ini Penggantinya

Adapun 6 kapolres diwilayah hukum Polda Sumatera Selatan mengalami mutasi diantaranya.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii dimutasikan menjadi Wakapolrestas Magelang yang mana posisinya di isi oleh AKBP Listiyono Dwi Nugroho dari Kapolres OKU Selatan.

Sedangkan posisi Kapolres OKU Selatan akan diisi oleh AKBP M Khalid Zulkarnaen sebelumnya ditugaskan pada Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda Gorontalo.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono dimutasi ke Divropam Mabel Polri digantikan AKBP Kevin Leleury yang sebelumnya bertugas di Satbrimob Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Polda Sumsel Mutasi Sejumlah PJU Polres Pagaralam, Ini Daftarnya

Setelah itu Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman dimutasi ke SPN Polda Sumatera Selatan.

Untuk jabatan Kapolres Ogan Ilir diisi oleh AKBP Bagus Suryo Wibowo yang sebelumnya duduk sebagai Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Kategori :