Lowongan Kerja Terbaru PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Juli 2024! Tersedia Banyak Posisi!

Kamis 04-07-2024,17:11 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) saat ini kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan menyediakan banyak posisi jabatan. Berminat? Ini syaratnya

PT Telekomunikasi Seluler atau Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi digital Indonesia yang didirikan pada 26 Mei 1995.

Sebagai anak perusahaan PT. Telkom Indonesia, Telkomsel memiliki kepemilikan saham sebesar 65% oleh Telkom dan 35% oleh SingTel dari Singapura.

Dengan 160 juta pelanggan di Indonesia, Telkomsel menyediakan 228 ribu BTS di seluruh negeri dan teknologi sinyal 2G, 3G, 4G LTE, serta jaringan 5G.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Kriya Bank Mandiri Lulusan SMA SMK D3 S1 Ayo Merapat, Simak Cara Lamarnya!

BACA JUGA:Indomaret Buka Lowongan Kerja Penerimaan Besar-besaran Lulusan D3 dan S1, Ini Cara Melamarnya!

Telkomsel menyediakan layanan DNA (Device-Network-Application) untuk mendukung generasi muda dalam memanfaatkan teknologi digital guna meningkatkan perekonomian Indonesia.

Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar yang dimiliki pemerintah, Telkomsel berupaya menghubungkan seluruh wilayah Indonesia, termasuk daerah terpencil, dengan meningkatkan layanan dan persebaran BTS.

Ini termasuk wilayah perbatasan dengan negara-negara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Timor Leste, Australia, Filipina, dan Papua Nugini.

Telkomsel juga membangun BTS Universal Service Obligation (USO) untuk mendukung produktivitas dan perekonomian di desa-desa yang belum terlayani oleh layanan komunikasi.

BACA JUGA:PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK atau sederajat Ini Syaratnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Sinar Sosro Terbaru, Begini Cara Lamarnya

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi Anda yang berbakat dan bersemangat melalui Telkomsel Apprenticeship Program Batch 1.

Bergabunglah dan kembangkan karier Anda bersama Telkomsel!

Posisi yang Tersedia:

Kategori :