Sriwijaya FC Belum Punya Sosok Pemimpin Presiden Klub yang Baru Buat Arungi Liga 2 Musim Ini

Selasa 09-07-2024,08:07 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

PALEMBANG, PALPRES.COM – Sriwijaya FC hingga saat ini belum memiliki sosok pemimpin yang menjabat sebagai Presiden klub.

Padahal, musim kompetisi 2024/2025 tinggal beberapa bulan lagi. Klub kebanggaan wong Palembang ini masih akan berjuang mengarungi Liga 2 di musim ini yang rencananya akan digulirkan pada September mendatang.

Tentunya, banyak orang yang masih menyangsikan jika Sriwijaya FC (SFC) mampu lolos ke Liga 1 setelah melihat kondisi manajemen yang masih timpang saat ini.

Meski beberapa waktu lalu, pendiri Sriwijaya FC telah mengadakan mengumpulkan para legenda Sriwijaya FC mulai dari pemain hingga pelatih di masa kejayaan Sriwijaya FC.

BACA JUGA:Usai Dapat Pelatih Baru, Latihan Perdana Sriwijaya FC Justru Molor, Begini Alasan Manajemen SFC

BACA JUGA:Obati Rasa Rindu Akan Kejayaan Sriwijaya FC, Matahati Sukseskan Big Match Reuni Legend Sriwijaya

Hampir semua pemain yang pernah memperkuat SFC saat meraih double winner pada musim 2007 dan juara ISL 2012 berkumpul kembali di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dalam acara Reuni Legend Sriwijaya FC.

Dalam bigmacth Reuni Legend Sriwijaya FC tersebut, Syahrial Oesman menggaungkan untuk meminta masyarakat Sumsel mendukung penuh Sriwijaya FC untuk bisa kembali Liga 1 dan menorehkan prestasi kembali di kancah sepakbola Indoensia.

Hanya saja banyak orang yang masih menyangsikan Tim Sriwijaya FC untuk bisa mewujudkan targetnya lolos ke Liga 1 di musim ini.

Terlebih lagi setelah melihat kondisi manajemen saat ini.

BACA JUGA:Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC, Saat Legenda Kembali Bermain, Antusiasme Para Penonton Tetap Sama di GSJ

BACA JUGA:Sriwijaya FC Bersiap Bangkit Menuju Liga 1, Butuh Semangat dan Dukungan Semua

Pasalnya hingga saat ini, setelah sepeninggal Ir H Bakti Setiawan MM yang mundur dari jabatannya sebagai Presiden klub Sriwijaya FC yang menggantikan H Hendri Zainuddin SAg SH, Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC masih mengalami kekosongan pucuk pimpinan.

Walaupun Komisaris Utamanya masih dijabat H Aspan Fikri Sanap yang belakangan sempat dikabarkan berencana menunjuk pengusaha Batubara H Abraham Busro untuk menjadi Presiden Sriwijaya FC.

Pun begitu juga dengan pergantian Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni yang selama ini dianggap sudah mulai terencana mensupport untuk persiapan Sriwijaya FC.

Kategori :