PT Wilmar Nabati Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D3 danS1, Tersedia 19 Posisi Menarik!

Kamis 11-07-2024,15:16 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - PT Wilmar Nabati Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja terbaru untuk lulusan D3 dan S1, ada tersedia 19 Posisi jabatan menarik untuk kandidat terbaik.

PT Wilmar Nabati Indonesia, bagian dari Wilmar Group, merupakan pemain utama dalam pengolahan minyak mentah kelapa sawit di Indonesia.

Perusahaan ini memiliki luas lahan perkebunan yang tersebar di berbagai wilayah, termasuk Sumatera, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Tengah.

Berdiri sejak 1989 dengan nama Bukit Kapur Reksa BKR, perusahaan ini awalnya fokus pada produksi minyak goreng.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT Len Telekomunikasi Indonesia Lulusan S1, Begini Cara Lamarnya!

BACA JUGA:Lowongan Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kemenkeu Lulusan SMA SMK Sederajat Ini Posisinya

Pada tahun 1991, PT Wilmar Nabati Indonesia mengembangkan diri dengan mendirikan pabrik kedua di Jalan Datuk Laksamana, Dumai, yang menjadi pusat operasional wilayah tersebut.

Dukungan strategis dari fasilitas dermaga Pelindo memungkinkan PT Wilmar Nabati Indonesia mengekspor produk ke tingkat internasional dengan kapasitas angkut 30.000 MT.

Pada tahun 2004, manajemen memutuskan untuk meningkatkan kapasitas tangki timbun bahan baku CPO sebesar 12.000 MT, memberikan dampak positif pada ekonomi Riau dan pembangunan Dumai.

Dengan kemampuan mengolah CPO sebesar 4.100 MT per hari dan PK Crushing 1.000 MT per hari, PT Wilmar Nabati Indonesia telah menjadi produsen dan pengekspor minyak sawit terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada Lulusan SMA SMK dan S1 Tersedia 3 Posisi Menarik

BACA JUGA:Oppo Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA SMK Sederajat, Begini Cara Melamarnya!

Perkembangan terus dilakukan, termasuk pembangunan pabrik refinery fractionation dan PK Universitas Sumatera Utara crushing plant pada tahun 2005.

PT Wilmar Nabati Indonesia menerima sertifikasi ISO 9001:2008 pada Oktober 2009, menunjukkan komitmen tinggi terhadap kualitas dan kinerja.

Dengan visi dan misi yang jelas, perusahaan terus berkembang dan pada tahun 2009, mengubah namanya menjadi PT Wilmar Nabati Indonesia sebagai langkah ke arah pertumbuhan bisnis yang lebih besar.

Kategori :