Pj Bupati Muba Dukung Penuh Gerakan Kemanusian untuk Palestina

Jumat 12-07-2024,13:53 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

SEKAYU, PALPRES.COM- Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mendukung penuh terhadap gerakan kemanusian untuk membantu warga Palestina.

Oleh karena itu, Pj Bupati Muba mengerahkan seluruh jajaran Pemkab Muba untuk bergerak bersama dengan Pengurus Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI) memberikan bantuan untuk Palestina. 

Hal itu ditegaskan Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi saat menerima audiensi dari jajaran Pengurus Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI), Jumat 12 Juli 2024 di Ruang Audiensi Bupati.

Sandi Fahlepi mengatakan, solidaritas yang tinggi harus ditunjukkan untuk bisa membantu warga Palestina.

BACA JUGA:4 Alasan Indonesia Harus Bela Palestina, Ini Kata Korlap Aksi Bela Palestina Unsri

"Dengan ini atas nama Pemkab Muba saya sangat menyambut baik Pengurus Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI), untuk saling berkoordinasi untuk mengalirkan bantuan untuk Palestina,"tuturnya.

Lanjutnya, dengan ini saya kerahkan agar seluruh jajaran Pemkab Muba dan stakeholder terkait di Musi Banyuasin untuk dapat membantu dan membahas lebih lanjut terkait dengan support kita Menjalankan Gerakan Kemanusian untuk Palestina.

“Besar harapan kami setelah dilakukan nya ini, masyarakat Muba dapat semakin terbuka untuk bisa membantu dan peduli terhadap sesama. 

Jadi pada prinsipnya kalau urusan kemanusiaan ini harus kita utamakan,"katanya.

BACA JUGA:Puncak Hari Santri Nasional di Muba, Dihadiri Menko PMK Hingga Galang Donasi Peduli Palestina

Sementara, Ketua Yayasan Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI) Ali Amril SSi mengungkapkan, terima kasih atas sambutan serta respon yang sangat luar biasa dari Pj Bupati Muba. 

"Kami Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI), sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Filantropi.

Melakukan audiensi bersama Pj Bupati Muba dalam menyampaikan Kegiatan Aksi Damai Bela Palestina di Musi Banyuasin yang insyaallah direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2024 mendatang.

Serta acaranya direncanakan di Stable berkuda seperti tahun tahun penggalangan sebelumnya ,"ungkapnya. 

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK RI dan Seminar Nasional

Kategori :