Konon Khasiat Batu Akik Ini Bisa Kebal Senjata, yuk Intip Manfaat Lainnya

Jumat 12-07-2024,19:37 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Citra Utama

1. Mendapatkan gebetan cantik

BACA JUGA:5 Jenis Batu Akik Pembawa Keberuntungan di Tahun 2024, Paling Cocok Dipakai Pebisnis Pemula

Memiliki gebetan atau pacar yang cantik merupakan dambaan para pria. 

Nah bagi anda yang ingin mendapatkan gebetan atau pacar yang cantik, maka anda dapat menjadikan batu akik jalak sebagai azimat dan memberikan kepada seorang wanita cantik pujaan anda. 

Menurut kepercayaan dengan memberikan batu akik jalak kepada seorang wanita, maka wanita tersebut dapat terpikat hatinya.

2. Menambah Ketampanan

BACA JUGA:Mau Tahu Kenapa Sultan Ottoman Turki Suka Batu Akik Pirus? Temukan Jawabannya Disini!

Bagi anda yang ingin tampil lebih tampan dan menawan di hadapan para wanita, anda bisa menggunakan batu akik tapak jalak sebagai kalung. 

Dengan adanya energi spiritual yang terpancar dari batu ke dalam diri anda, maka setiap orang yang melihat wajah anda akan terkagum karena ketampanan anda.

Itulah manfaat batu akik tapak jalak yang kebanyakan memang didedikasikan untuk kaum pria, namun tidak ada salahnya bagi para wanita yang ingin mendapatkan beberapa khasiat dalam bidang kesehatan. 

3. Meningkatkan Keberanian

BACA JUGA:Berikut Ini 7 Jenis Batu Akik Termasuk Paling Mahal di Dunia Lengkap dengan Harganya

Jika anda memiliki rasa kekhawatiran yang tinggi hingga menimbulkan rasa takut, anda dapat menggunakan batu akik tapak jalak untuk meningkatkan keberanian dalam diri anda. 

Hal ini dikarenakan, batu akik tapak jalak memiliki daya makrokosmos yang dapat menginduksi pemakainya dan ini bersifat kontradiktif yang dapat menimbulkan efek meningkatnya keberaian anda saat memakainya.

4. Kekebalan

Beberapa orang seperti paranormal ataupun orang yang sedang mempelajari berbagai macam ilmu spiritual daripada memanfaatkan manfaat batu jala sutra.

Kategori :