Pisah Sambut Kapolres Muba, Pj Bupati Muba Berharap Sinergitas Terus Terjaga

Sabtu 13-07-2024,13:47 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

SEKAYU,PALPRES.COM- Suasana bahagia dan haru menyelimuti malam pisah sambut Kapolres Musi Banyuasin dari AKBP Imam Safii, SIK MSi kepada AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH yang digelar Pemkab Musi Banyuasin di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

Mengawali sambutannya, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengucapkan selamat datang kepada AKBP Listiyono Dwi Nugroho dan mengucapkan selamat kepada AKBP Imam Safi'i yang pindah tugas sebagai Wakapolresta Magelang Polda Jateng.

"Saya mewakili masyarakat dan Pemkab Muba mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga atas jasa -jasa serta pengorbanan yang selama ini telah diberikan demi kemajuan Kabupaten Muba.

Mudah-mudahan apa yang telah pak Imam Safii berikan untuk kemajuan pembangunan kabupaten Muba ini dapat menjadi bukti nyata bagi kita semua.

BACA JUGA:Peringati Tahun Baru Islam, DWP Muba Gelar Bakti Sosial ke Anak Yatim Piatu

Semoga amal bhakti bapak dalam menjalankan tugas menjadi Kapolres Muba ini mendapat balasan dari Allah SWT. 

Dan pak imam Kenanglah kegiatan kegiatan yang kita lakukan bersama"ungkapnya.

Saya juga lanjutnya, ucapkan Selamat datang dan selamat bertugas kepada Pak AKBP. Listiyono Dwi Nugroho, SIK MH sebagai Kapolres Muba yang baru. 

Semoga pak Listiyono nyaman tinggal di kota sekayu bumi serasan sekate.

BACA JUGA:Adakan Safari Jumat di Masjid At Taqwa, Pj Bupati Muba Serap Aspirasi Warga Lumpatan

Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami masyarakat terutama yang hadir pada hari ini, karena Pak AKBP Listiyono Dwi Nugroho beserta istri telah meluangkan waktu dan menyempatkan diri untuk dapat menghadiri acara ini,"ujarnya.

Pj Bupati Muba juga berharap Kepada Pak AKBP Imam Safi’i, SIK., MSi meskipun masa tugas Imam Safi'i telah berakhir di Kabupaten Muba, berharap sinergitas terus terjaga.

"Kami tetap berharap Pak Imam masih dapat memberikan masukan - masukan bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Muba,"tandasnya.

Sementara, Kapolres lama AKBP Imam Safii, SIK MSi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Pemkab Muba beserta segenap unsur yang selama ini telah mendukung dirinya saat bertugas di kabupaten Muba.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Dukung Penuh Gerakan Kemanusian untuk Palestina

Kategori :