Penumpang Kereta KAI Divre III Palembang Naik 11,2 Persen di Semester I, Totalnya Tembus Segini

Minggu 14-07-2024,11:07 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

Terjadinya peningkatan volume penumpang kereta ini dikatakan Aida karena dipengaruhi beberapa faktor.

BACA JUGA:Ngopi Asyik Sambil Menikmati Aliran Sungai Kelingi di Bendungan Water Vang Lubuklinggau

BACA JUGA:Jebak Pasukan Israel, Brigade Al-Qassam Hancurkan Konvoi Tank Merkava

Seperti kepercayaan masyarakat yang memilih transportasi kereta api untuk bepergian semakin tumbuh.

Hal ini tidak lepas dari pelayanan kereta yang terus diperbaiki.

Faktor lainnya, penumpang juga diberikan kemudahan dalam hal pemesanan tiket online.

Bahkan tiket bisa dipesan H-45 sebelum keberangkatan.

BACA JUGA:WOW! Dihadiri 27 Ribu Peserta, Minum Kopi Serentak di tepi Sungai Sumsel Pecahkan Rekor MURI

BACA JUGA:Omzetnya Menjanjikan, Ini 5 Ide Usaha Bagi Pekerja di Masa Pensiun

Dengan begitu penumpang kereta api bisa merencanakan perjalanannya dengan baik.

Sedangkan untuk pengembalian dana pembatalan juga semakin mudah.

Dengan jangka waktu maksimal 7 hari dari sebelumnya 30 hingga 45 hari.

Untuk proses pembatalan dapat dilakukan melalui aplikasi Acces by KAI selambatnya 2 jam sebelum keberangkatan.

BACA JUGA:Tersisa 2 Kloter Lagi, 7.586 Jemaah Haji Debarkasi Palembang Sudah Tiba di Tanah Air

BACA JUGA:VIRAL, Aep ‘Dibawa’ Polda Jabar, Dedi Mulyadi Bongkar Fakta Keberadaan Saksi Kunci Ini?

Atau selambatnya 30 menit sebelum keberangkatan di loket stasiun dengan bea pembatalan 25 persen per tiket yang dibatalkan dan peningkatan fasilitas pelayanan pelanggan di Stasiun.

Kategori :