8 Posisi Menarik, Perusahaan Farmasi Terkemuka Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA/SMK D3 dan S1

Senin 15-07-2024,08:56 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Perusahaan Farmasi Terkemuka, PT Bernofarm Pharmacautical Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk lulusan SMA/SMK D3 dan S1, ada 8 posisi menarik.

PT. Bernofarm, industri farmasi terkemuka di Indonesia, telah berperan aktif dalam menyumbangkan berbagai jenis obat dan produk kesehatan. 

Dalam mendukung program pertumbuhan layanan kesehatan nasional pemerintah, Bernofarm terus berinovasi untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi kesehatan masyarakat Indonesia.

Berdiri sejak 13 Maret 1971, Bernofarm telah mengalami transformasi dari perusahaan keluarga sederhana menjadi perusahaan swasta yang dikelola oleh tim profesional inovatif. 

BACA JUGA:Usia 50 Tahun Boleh Melamar! Lowongan Kerja Terbaru PT Timas Suplindo, Simak Persyaratannya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Putra Perkasa Abadi untuk Fresh Graduate S1 dan D4, Ini Syaratny

Dengan 2900 karyawan yang berkomitmen, perusahaan ini menyediakan rangkaian produk terapi lengkap untuk segmen atas dan bawah.

Bernofarm juga telah mengembangkan keuangan yang kuat, produktivitas, dan kapasitas manajemen manufaktur.

Dalam mencapai visi dan misinya, Bernofarm mengakui pentingnya penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan citra positif.

Perusahaan ini telah menerapkan Good Manufacturing Practices (c GMP), serta memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2008 untuk manajemen mutu, ISO 14001: 2004 untuk lingkungan, dan ISO 18001: 2007 untuk manajemen kesehatan dan keselamatan.

BACA JUGA:Rekrutmen Program Magang Reguler Kemenkeu Periode 3 Tahun 2024

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru BUMN Bank BRI Lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan, Ini Link Pendaftarannya!

Semua langkah ini sejalan dengan misi Bernofarm untuk meningkatkan kesehatan demi kehidupan yang lebih baik, sambil menyambut implementasi skema Asuransi Nasional Indonesia.

Dengan komitmen pada produktivitas, kualitas, lingkungan, dan keselamatan karyawan, Bernofarm terus berperan sebagai pemimpin di sektor farmasi Indonesia.

PT Bernofarm Pharmacautical, perusahaan farmasi terkemuka, membuka lowongan kerja terbaru untuk berbagai posisi di Sidoarjo, Jawa Timur. Berikut adalah rincian posisi dan kualifikasinya:

Kategori :