Emina Kenalkan Produk Baru GloRad+ Series untuk Perawatan Kulit Wajah Usia 14-25 Tahun

Senin 15-07-2024,16:49 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Bersamaan dengan diselenggarakannya Eureka Fest 2024, Emina juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu Emina GloRad+ Series.

Emina GloRad+ Series perawatan kulit transformatif dengan bahan-bahan berbasis sains yang unik dan terobosan formulasi Drone Ferulic Acid yang bekerja di lapisan terdalam epidermis youth skin untuk mendapatkan 10x Ultra HD Glow. 

Seri GloRad+ ditujukan bagi para ‘teen master’ atau Gen Z di rentang usia 14 hingga 25 tahun yang memiliki pengetahuan mendalam tentang ingredients dan format dari suatu produk skincare, serta memiliki antusias tinggi akan skincare, update dengan tren yang ada, dan terinfluence dengan lingkungan atau keluarga untuk mengatasi skin concern seperti kusam, bekas jerawat, dan pori-pori besar sehingga memperoleh kulit yang Ultra High-Definition Glow! 

Emina GloRad+ Series hadir dengan 3 (tiga) varian produk, yaitu:

BACA JUGA:Simak Keseruan Emina Fun Class di Baturaja, Belajar Make Up hingga Membuat Phone Strap

BACA JUGA:Pertama Kali, Emina Cosmetics dan Kahf Gelar Beauty and Handshome Class untuk Bujang Gadis Muara Enim

1. Emina GloRad+ Glowy-Sphere Watery Serum 

Terobosan terbaru dari Emina dengan menggabungkan ringannya air dan kekayaan minyak untuk Hi-Res Bright Glow Skin menghasilkan bola-bola minyak yang akan aktif ketika dikocok sebelum digunakan.

Emina GlorRad Glowy-Sphere Watery Serum mengandung 10x brightening active ingredients seperti Drone-FE Tech yang merupakan encapsulated Ferulic Acid dengan teknologi drone yang mampu mengantarkan active ke melanocytes. 

47 persen lebih baik dalam menghambat enzim tirosinase yang memicu produksi melanin dan mengandung 23 persen lebih baik untuk melindungi kulit dari radikal bebas dibandingkan non-encaps, TXArbutin Complex yang merupakan kombinasi active pencerah dengan mekanisme berbeda untuk menyamarkan dark spots dan hyperpigmentation.

BACA JUGA:Gelar Beauty and Handsome Class, Emina Edukasi Skincare Bujang Gadis Teknik Unsri

BACA JUGA:Emina Cosmetics Gandeng Fuku Gelato di 2 Mall Palembang, Ada Paket Bundling Cuma Bayar Rp125 Ribu

Rasakan manfaat instant hydration dalam hitungan menit hingga 72 jam dan tingkatkan skin barrier dengan pengurangan TEWL (Transepidermal Water Loss) sebesar 20 persen, dan RetinArt sebagai next generation Retinol teraman di dunia yang hadir dalam bentuk encapsulated sehingga dapat bekerja lebih baik untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dan aman untuk penggunaan siang dan malam.

54 persen menghambat enzim tirosinase yang memicu produksi melanin, merangsang produksi kolagen alami lebih baik dibandingkan Vit C lainnya, dan memiliki efek serupa untuk mengontrol stimulator kolagen.

RetinArt dapat mencerahkan dan membantu proses skin renewal tanpa efek samping seperti jenis Retinol lainnya seperti iritasi.

Kategori :