Jembatan Tertua di Palembang Ini Direnovasi, Ternyata Awalnya Bukan Bernama Jembatan Ogan 1 Kertapati, Tapi...

Kamis 18-07-2024,14:52 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

Untuk itulah, Manager Humas PTKAI Divre III Palembang Aida Suryanti memberitahukan kepada masyarakat adanya rekayasa lalu lintas selama renovasi Jembatan Ogan 1 dilaksanakan tersebut.

Dikatakannya, masyarakat yang ingin menggunakan transportasi Kereta Api yang akan menuju Stasiun Kertapati dari arah Ampera atau Flyover Jakabaring untuk sementara tidak bisa melewati Jembatan Ogan 1 Kertapati. 

Arus lalu lintas di kawasan tersebut dialihkan ke Jembatan Ogan 2.

BACA JUGA:Ada 6 Posisi Jabatan Menarik! BUMN PT Kimia Farma Trading and Distribution Buka Lowongan Kerja SMA/SMK, D3/S1

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini 18 Juli 2024 Tidak Berubah

Oleh karena itu, katanya, PT KA Divre III Palembang mengimbau agar calon penumpang kereta api bisa datang lebih awal 1 jam dari tempat asal menuju Stasiun Kereta Api Kertapati.

Diungkapkannya, bagi para calon penumpang yang telah membeli tiket untuk keberangkatan mulai tanggal 18 Juli sampai 6 Agustus 2024 telah diinformasikan melalui WA/SMS untuk mengantisipasi keberangkatan dari rumah menuju Kertapati agar tidak ketinggalan kereta.

“Kita telah memberitahukan kepada para penumpang yang sudah membeli tiket pada 18 Juli hingga 6 Agustus melalui pesan singkat SMS dan WA.

Ini untuk mengantisipasi agar calon penumpang ini tidak ketinggalan kereta,” ujarnya.

BACA JUGA:Harga Emas Naik di Palembang, Antam 1 Gram Tembus Rp1.427.000

BACA JUGA:Puluhan Saksi Diperiksa, Motif Percobaan Pembunuhan Donald Trump Masih Misteri

Kereta yang beroperasi di Divre III Palembang adalah KA Bukit Serelo Kertapati-Lubuklinggau (berangkat pukul 09.00 dari Kertapati dan pukul 10.15 dari Lubuk Linggau),

KA Ekspres Rajabasa Kertapati-Tanjung Karang (berangkat pukul 08.30 dari Kertapati dan pukul 08.30 dari Tanjung Karang), dan KA Komersial Sindang Marga Kertapati-Lubuklinggau (berangkat pukul 20.15 dari Kertapati dan pukul 19.45 dari Lubuk Linggau)

 

Kategori :