Jelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Pj Walikota Palembang Imbau Pasang Bendera Mulai Senin Besok

Jumat 19-07-2024,14:41 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

PALEMBANG, PALPRES.COM – Jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024 nanti, Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Abdulrauf Damenta mengimbau masyarakat dan juga perkantoran untuk segera memasang bendera merah putih mulai Senin 22 Juli 2024. 

Pemasangan bendera ini sebagai upaya untuk menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 tahun.

"Kita (Pemkot Palembang) mengharapkan agar perkantoran dan masyarakat Kota Palembang untuk memasang bendera di depan rumah atau perkantoran.

Ini sebagai bentuk menyambut HUT RI yang ke-79 tahun," ujar Pj Walikota Palembang Abdulrauf Damenta. 

BACA JUGA:Baru Juga Dilantik Pj Sekda Sumsel Langsung Dapat Tugas Buat Pajak Daerah Turun

BACA JUGA:Saldo PKH BPNT Juli-Agustus Masuk Sore Ini? Begini Konfirmasi dan Buruan Cek Saldo

Untuk itulah, Pj Walikota Palembang mengharapkan dan mengimbau kepada masyarakat dan juga perkantoran untuk segera memasang bendera Merah Putih mulai senin besok.

“Kita imbau Senin nanti 22 Juli 2024 sudah mulai dilakukan,” ucap Pj Walikota Palembang Abdulrauf Damenta, Kamis 18 Juli 2024.

Selain mengimbau memasang bendera merah putih, Pj Walikota Palembang Abdulrauf Damenta juga mengharapkan agar masyarakat Kota Palembang bisa berpartisipasi dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 79 ini. 

"Masyarakat khususnya Ketua RT yang ada di seluruh wilayah Kota Palembang, saya mengharapkan bisa ikut menyemarakkan momen HUT RI ini.

BACA JUGA:Israel Kecolongan! Gerilyawan Houthi Bom Kedubes AS di Tel Aviv

BACA JUGA:Digadang-gadang Terbesar di Asia Tenggara, Ternyata Segini Kapasitas PLTA Kayan Cascade di Kalimantan Utara

Tentunya dengan cara mengadakan berbagai macam kegiatan seperti perlombaan," ujarnya.

Abdulrauf Damenta juga menjelaskan, Pemerintah Kota Palembang sendiri juga akan melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 79 ini.

Pemkot Palembang akan mengadakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan HUT RI ini salah satunya mengadakan lomba perahu bidar di Sungai Musi Palembang.

Kategori :