Duduk Bareng Mitra Perusahaan, Ini Harapan Dandim 0402/OKI-OI

Jumat 19-07-2024,16:29 WIB
Reporter : Mujianto
Editor : Mujianto

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Kodim 0402/OKI-OI mengadakan acara silaturahmi antara Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH bersama pimpinan Mitra Perusahaan di wilayah Kodim 0402.

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Darmawangsa Makodim Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jum'at 19 Juli 2024.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi bersama pimpinan mitra perusahaan di wilayah Kodim 0402/OKI-OI.

Selain itu, juga untuk berkolaborasi dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) tahun 2024.

BACA JUGA:Berikut 4 objek Wisata Paling Populer di Kabupaten Musi Rawas Utara

BACA JUGA:Israel Panik, Menhan Akan Kerahkan Batalyon Garuda untuk Jalankan Misi Perdamaian di Palestina

Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Yontri Bhakti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada mitra-mitra perusahaan yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir dalam acara silaturahmi ini.

"Adapun tujuan dari acara ini untuk menjalin komunikasi dan sekalian perkenalan kepada mitra-mitra perusahaan," ucap Dandim.

Pada kesempatan ini Dandim juga menjelaskan kepada mitra perusahaan bahwasanya wilayah kita ini dihadapkan dengan kebakaran hutan dan lahan.

Maka dari itu, Dandim menyampaikan agar kita saling bahu membahu untuk mencegah terjadinya karhutla di wilayah OKI-OI ini.

BACA JUGA:82 Personel Polda Sumsel Masuki Masa Pensiun, Ditandai Penyerahan Obor Estapet Pengabdian

BACA JUGA:Hotel dan Restoran di Sumsel Komitmen Gunakan LPG Non Subsidi, Pertamina Berikan Edukasi ke Pelaku Usaha

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dampak karhutla ini sangat berbahaya dan merugikan masyarakat serta dapat menimbulkan penyakit ISPA, dan pencemaran udara," ungkap Dandim.

Letkol Inf Yontri Bhakti juga berharap acara ini mampu membentuk komunikasi yang semakin intens.

TNI AD memfasilitasi hal tersebut yang tujuannya untuk mengefektifkan koordinasi dalam membangun Kabupaten OKI dan OI serta pencegahan Karhutla.

Kategori :