20 Atlet Karate Polda Sumsel Siap Berlaga di Kejurnas Piala Kapolri Cup 2024

Rabu 24-07-2024,19:13 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

PALEMBANG, PALPRES.COM – Sebanyak 20 orang atlet karate Polda Sumsel siap berlaga di kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Kapolri Cup 2024. 

Dalam kejurnas kali ini yang mengambil tema National Open Karate Championship akan dimulai tanggal 25 - 29 Juli 2024.

Kejurnas akan berlangsung di Gor Laga Tangkas Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat. 

Sebanyak 20 atlet Karate yang terdiri dari 3 Atlit Polwan dan 17 atlet Polki.

BACA JUGA:Cek Perlengkapan Pemadam Karhutla, Kapolda Sumsel: Kita Siapkan Personel dan Peralatannya

BACA JUGA:4 Jenis Permainan Burung Merpati yang Populer Sampai Saat Ini

Atlet Karate Polda Sumsel didamping Danyon C Pelopor selaku maneger Tim Karate, Pelatih, Official dan tim Pedukung lainnya, secara resmi telah dilepas Langsung Oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Susnadi, S.I.K yang didampingi oleh PLH. Wadansat Brimob dan Danden Gegana untuk berkompetisi di ajang Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri Cup 2024,". 

Kegiatan Pelepasan dilaksanakan pada hari Selasa 23 Juli 2024, siang. 

"Pada Kesempatan ini Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Susnadi, S.I.K memberikan Motivasi dan arahan kepada seluruh Atlit, Manager, Pelatih dan Official."

"Khususnya untuk para atlit persiapkan mental dan fisik untuk menghadapi Kejuaraan yang akan diselenggarakan selama 5 Hari mulai tanggal 25 Juli - 29 Juli 2024 di Gor Tangkas Bogor Jawa Barat.

BACA JUGA:7 Jenis Burung Perkutut Katuranggan yang Diyakini Dapat Mendatangkan Rezeki

BACA JUGA:Tegas, Pj Walikota Palembang Minta Pelindo Optimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Pada Pelaksanaan Kejuaraan nantinya para atlit diharapkan dapat memiliki semangat juang yang tinggi dan dapat memberikan yang terbaik serta jadikan Kejuaraan ini sebagai pembuktian bahwa anggota Polda Sumsel mampu Berprestasi di ajang Kejuaraan Karate Tingkat Nasional".

“Jadikan kejuaraan tersebut tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga merupakan wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar Polda di seluruh Indonesia,” katanya.

Selain 20 atlet, Polda Sumsel juga mengirim 1 Maneger, 3 Official, 2 pelatih, 1 Fisiotrapi, 1 Wasitnas dan 2 Driver yang akan mendukung dan memastikan jalannya pertandingan berlangsung sesuai dengan aturan serta untuk memotivasi peserta /atlet untuk tetep bersemangat dalam mengikuti kejuaraan. 

Kategori :