Weekend Telah Tiba! Ini Rekomendasi Film dan Serial yang Wajib di Tonton

Sabtu 27-07-2024,08:14 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

The Bear 

Kembali hadir dengan season ketiga, serial produksi FX ini melanjutkan kisah perjalanan seorang koki muda bernama Carmen Berzatto, yang telah sukses bekerja di restoran fine dining, namun terpaksa kembali ke rumah untuk mengelola toko sandwich keluarganya, Original Beef of Chicagoland, setelah kematian anggota keluarganya yang memilukan. 

BACA JUGA:CETAK REKOR! Ini 5 Fakta Menarik Dari Longlegs yang Dapat Predikat Film Horor Terseram

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Bollywood, Endingnya Berikan Banyak Pelajaran Untuk Kehidupan, Yuk Tonton!

Serial The Bear diperankan oleh aktor pemenang Golden Globe Awards Jeremy Allen White dan Ayo Edebiri, bersama Ebon Moss-Bachrach, Abby Elliott, Lionel Boyce, serta masih banyak lagi.

Serial ini telah meraih berbagai penghargaan dan nominasi di ajang internasional, termasuk 10 kemenangan di ajang Primetime Emmy Awards ke-75 dan 3 kemenangan di Golden Globe Awards 2024.

Disney and Pixar’s “Inside Out”


Disney and Pixar’s “Inside Out”--

Dengan kesuksesan sekuelnya yang dirilis pada Juni lalu, “Inside Out” menjadi salah satu tontonan pilihan favorit para penggemar.

Film Inside Out bercerita tentang lima emosi yang dimiliki oleh seorang gadis bernama Riley, yaitu Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Film Studio Ghibli Terbaik, Jelajahi Serunya Petualangan Dunia Magic

Riley yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya, sering merasa sedih dan tidak bisa mengontrol emosinya sendiri.

Bisakah Riley mengendalikan dan menjaga seluruh emosi yang ada dalam dirinya? Dibintangi oleh Kaitlyn Dias, Amy Poehler, Mindy Kaling, Bill Hader, Phyllis Smith, serta Lewis Black, Disney and Pixar’s “Inside Out” telah memenangkan penghargaan di Academy Awards, Golden Globe Awards, dan Critics’ Choice Award pada tahun 2016. 

Selain daftar tontonan, Disney+ Hotstar juga menghadirkan instalasi spesial yang dapat membantu para pelanggan untuk menemukan konten pilihan.

Mulai 23 Juli hingga 12 Agustus 2024 (pukul 11.00 - 22.00 setiap hari), para pelanggan dapat mengunjungi pop-up booth spesial Disney+ Hotstar di LCC Kemang, Jakarta Selatan untuk mendapat rekomendasi tontonan yang telah disesuaikan dengan profil pelanggan, serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial.

BACA JUGA:Dikenal Jadul, Ternyata 5 HP Nokia Android Ini Spesifikasinya Gacor, Resolusinya Mantul untuk Shooting Film

Kategori :