6 Parpol Non Parlemen Berkoalisi, Hepy –Efsi Makin Mantap Maju Pilkada Pagaralam

Minggu 28-07-2024,16:54 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

PAGARALAM, PALPRES.COM – Pasangan Hepy –Efsi makin mantap maju dalam Pilkada Pagaralam 2024.

Hal itu setelah 6 partai politik non parlemen di Kota Pagaralam, melakukan deklarasi menyatakan kesiapan berkoalisi memenangkan pasangan H Hepy Safriani.SKM, M.Kes – Efsi Komar SE.

Dukungan dari 6 partai politik non parlemen tersebut, menjadi tambahan kekuatan bagi garbong Hepy-Efsi,

Partai politik non parlemen yang menyatakan siap berkoalisi untuk mendukung Hepy-Efsi, yakni Partai Gelora, Partai Buruh, PSI, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Garuda, dan PBB.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bina 25 UMKM Kopi, Beri Akses KUR Hingga Batu Pasarkan Produk

BACA JUGA:Gak Nyangka! Sekolah Ini Kalahkan SMA Negeri 17 Palembang Diperingkat 100 Besar Nasional

Menurut Ketua Partau Kebangkitan Nusantara Pagaralam, Hardiansyah Bana, kesiapan mereka mendukung pasangan Hepy –Efsi untuk maju dalam Pilkada Pagaralam 2024, sudah dipertimbangkan dengan matang.

Walaupun dukungan tersebut sebelumnya belum disampaikan terang-terangan ke publik, kata Hardiansyah Bana, pihaknya telah melakukan kajian dan musyarawarah dengan pertimbangan matang.

Sehingga, menurut dia, partainya bersama partai politik non parlemen yang lain, membulatkan tekad untuk mendukung pasangan Hepy –Efsi untuk maju dalam Pilkada Pagaralam 2024

Diakui Hardiansyah Bana, enam partai politik non parlemen yang ada di Pagaralam, sudah melakukan musyawarah dan bermufakat terkait kemana memberikan dukungan pada Pilkada Pagaralam 2024 mendatang.

BACA JUGA:Agustus Berkah, Bansos BPNT Cair Menyusul BLT PKH Untuk Masyarakat di Wilayah Berikut!

BACA JUGA:6 Jenis Tanaman Hias Ini Mampu Mengatasi Bau Tidak Sedap di Dapur, Coba Saja!

"Nah, kami sudah bersepakat mendukung pasangan Hepy-Efsi pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam mendatang.

Kami pun siap mengawal pasangan Hepy-Efsi, apapun bentuknya tidak ada kata mundur bagi kami,” ujar Hardiansyah Bana, Minggu 28 Juli 2024.

Apalagi di dalam pasangan Hepy – Efsi, menurut Hardiansyah Bana, ada figur Joncik Muhammad, sosok mentor dengan tipikal yang suka membaur ke masyarakat,

Kategori :