Pj Wali Kota H Trisko Defiyansa Melantik 15 Pejabat di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau

Senin 29-07-2024,10:56 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Citra Utama

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa belum lama ini melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat administrator dari 15 pejabat yang dilantik belum lama ini.

Adapun 15 pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau yang dilantik diantaranya M Iqbal sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Adiwena Rizal Kumala Kunto sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata (Dispar), Dr Warah sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). 

Ongki Pranata sebagai Sekretaris Disdukcapil, M Kendy sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Deny Nofriyansa sebagai Kabag Fasilitasi Penganggaran Sekwan DPRD Kota Lubuklinggau, Taufik Hidayat sebagai Kabag Humas Protokol, Pimprot Sekda Kota Lubuklinggau. Sahril kabid SDA DPUPR, Yudha Maryanza Kabid PJU dan Pertamanan Disperkim.

Putra Alam Kabid Ideologi di Kesbangpol, Ulil Amri sebagai Kabid Pemerdayaan masyarakat di DP3APM Rosmala Ambar Sari Kabid pengembangan perpustakaan dan pembudayaan membaca Dinas Perpustakaan, David Vovio Kabid Tata lingkungan, Hendro Kabid Pengelolaan sampah dan RTH di Dinas Lingkungan Hidup.

BACA JUGA:Puluhan Balita Ikuti Lomba Balita Indonesia Tingkat Kota Lubuklinggau 2024, yuk Simak Liputannya

Pj Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa kembali menegaskan jika pelantikan yang dilaksanakan ini sudah melewati berbagai mekanisme dan sesuai dengan aturan yang ada.

Beberapa regulasi sudah dilaksanakan sehingga pelantikan bisa dilaksanakan, pelantikan ini sudah mendapat Persetujuan Teknis (Pertek) BKN, Pertek Mendagri, Rekom Pj Gubernur hingga izin persetujuan Dirjen Capil. Mekanisme dan tahapan sudah dilalui. Apalagi menempatkan Kepala Disdukcapil secara administrasinya cukup panjang, makanya kebagian pelantikannya diakhir,” jelasnya.

Menurutnya, apapun jabatan yang diberikan adalah yang terbaik, dan minta penjabat yang dilantik menjalankan dengan tujuan untuk membangun daerah.Untuk yang promosi harus mawas diri siapa tahu ada ujian buktikan diarena pekerjaan.

Kategori :