Wujudkan Progam ESG, Astra Motor Sumsel Gelar Skena Garage dan EV Experience

Rabu 31-07-2024,09:49 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Selain Skena Garage, jurnalis juga diajak untuk mengenal lebih dekat dengan layanan sepeda motor listrik Honda melalui “EV Experience”.

BACA JUGA:All New Honda BeAT Meluncur di Palembang, Astra Motor Sumsel Targetkan Penjualan Naik 15 Persen

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Luncurkan All New Honda BeAT di Palembang, Hadir dengan Warna dan Tambahan Fitur Baru

Kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi dealer Astra Motor Plaju di mana jurnalis dapat memperoleh informasi tentang product knowledge unit EM1 e: dan EM1 e: plus, layanan service, dan layanan Honda Care.

Jurnalis Satu Hati juga berkesempatan untuk merasakan langsung pengalaman berkendara yang ramah lingkungan  dengan nyaman, menggunakan Honda EM1: melalui test ride yang telah disediakan. 

Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Antofany Yusticia mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan ESG dan EV experience bersama jurnalis ini diharapkan dapat berkontribusi dalam keberlanjutan di Indonesia.

“Kami berharap rangkaian kegiatan ESG dan EV Experience bersama jurnalis ini, dapat menumbuhkan semangat Sinergi Bagi Negeri ke seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung keberlanjutan dan kemajuan Tanah Air kita,” pungkasnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :