Spripim Polda Sumsel Raih Penghargaan dari KPPN Palembang, Apa Itu?

Rabu 31-07-2024,11:47 WIB
Reporter : Kurniawan
Editor : Kgs Yahya


Kabid Humas Kombes Sunarto memberikan tropi dan penghargaan kepada Kasi Humas berprestasi dan para pemenang lomba.-Humas Polda Sumsel-

Kemudian juga bagi peringkat kedua Sie Humas Polres Muara Enim dan peringkat ketiga didapatakan Sie Humas Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Daftar Nama Catar Akpol dari Polda Sumsel yang Lolos Ikut Pendidikan Akpol Semarang 2024

Penerima penghargaan katagori pengiriman konten terbanyak dalam penguploadan website Humas Polri periode bulan April sampai Juni 2024.

Peringkat pertama Sie Humas Polres Prabumulih, peringkat kedua Sie Humas Polrestabes  Palembang dan peringkat ketiga Sie Humas Polres Pali.

Sedangkan pemenang lomba Video Edukasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, juara I Direktorat Polairud Polda Sumsel, juara II Polres OKI dan juara III Polres Lahat.

Serta pemenang lomba Infografis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, juara I Bidhumas Polda Sumsel, juara II Polres OKI dan juara III Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Pj Sekda Edward Candra Apresiasi Simulasi Pelatihan Pencegahan Karhutla Oleh Polda Sumsel

"Kita harapkan penghargaan yang dicapai tersebut bisa dijadikan motivasi untuk mencapai prestasi lainnya, dan bagi personel lainnya yang belum berhasil harus terus memacu kinerjanya agar mampu meraih hal yang sama tersebut," katanya.

Bahkan kegiatan yang diadakan ini tidak lain menindaklanjuti hasil rapat kerja tehnis (rakernis) Humas Polri tahun 2024 di Surabaya beberapa waktu lalu, Bidang Humas Polda Sumsel menggelar rakernis dan jajaran Polda Sumsel.  

Kegiatan yang secara resmi dibuka oleh Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo tersebut diikuti para pejabat pengemban fungsi PID satker mapolda Sumsel.

Kemudian juga ada para Kasi Humas sejajaran dan operatornya hingga juga Kasi Humas Polsek sejajaran Polrestabes  Palembang.

BACA JUGA:Tim Karate Polda Sumsel Borong Medali di Kejuaraan Karate Piala Kapolri 2024, Ini Rinciannya

Bahkan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyatakan apresiasi atas diselenggarakannya rakernis Bidang Humas yang dipersiapkan dengan baik.

“Saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kesiapan penyelenggaraan rakernis humas ini, dan saya berharap akan mampu meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan peserta dari jajaran humas,” tambahnya.

Humas Polri yang saat ini sudah menjadi fungsi utama kepolisian dan memiliki posisi strategis, diharapkan mampu memainkan peran.

Kategori :