Serunya Kids Cooking Class di Aston Palu, Puluhan Anak Diajarkan Menghias Pizza Sesuai Kreasi

Rabu 31-07-2024,15:56 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

“Aston Palu menggelar event Kids Cooking Class, yang merupakan kegiatan pertama di tahun 2024. Tujuan lain juga untuk mengasah keterampilan anak-anak dalam memasak, menguji kesabaran serta membangun kepercayaan diri mereka,’’ jelas Rizky Putri.

Dengan mengikuti kegiatan ini, diharapkan anak-anak akan merasa bangga ketika berhasil menyiapkan hidangan untuk diri sendiri. 

Hal ini juga bisa diaplikasikan di rumah masing-masing sehingga bisa membangun ikatan yang lebih baik antara anak dan orang tua.

“Banyak manfaat acara ini, utamanya untuk mengasah kreativitas anak-anak dalam memasak. Selain itu, mereka juga belajar tentang pentingnya kebersihan dan kerapihan saat memasak,” ujarnya.

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam di Palembang Hari Ini 31 Juli 2024 Tembus Rp1.412.000 per Gram

BACA JUGA:Kado Hut RI Ke-79, Dana Bansos Rp400rb Masuk Rekening Pemilik NIK KTP, BLT BPNT Sembako Cair Juli - Agustus?

Rizky mengatakan Kids Cooking Class akan kembali digelar pada 17 Agustus 2024 dengan menu yang lebih menarik untuk anak-anak dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, Aston Palu berharap dapat memberikan kontribusi positif, dalam pengembangan kreativitas anak-anak serta memperkenalkan mereka pada dunia kuliner sejak dini,” jelasnya.

 

Kategori :