Perkuat Sinergitas, Pj Wako Liubuklinggau H Trisko Defriyansa Terima Audiensi Pemimpin Perum Bulog Sumsel

Rabu 31-07-2024,16:57 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Sulis Utomo

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- PJ Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menerima audiensi Pemimpin Perum Bulog Kanwil Sumsel dan Babel, Elis Nurhayati di ruang Command Center Pemkot Lubuklinggau, Rabu, 31 Juli 2024.

Audiensi tersebut dalam rangka menjalin silahturahmi, perkenalan dan memperkuat sinergitas yang sudah berjalan dengan baik antara Pemkot Lubuklinggau dan Bulog.

Diungkapkan Pj Wali Kota H Trisko Defriyansa pada dasarnya Pemkot Kota Lubuklinggau akan terus mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Bulog, dalam rangka memberikan pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kita sangat berharap Kerjasama dengan Bulog terus dilakukan, dan pada bulan Agustus nanti kita juga Kembali akan melaksanakan pasar murah, di sini kita harapkan Bulog ikut serta menyukseskan kegiatan tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:Pocil Polres Lubuklinggau Optimis Raih Prestasi di Kejuaraan Tingkat Sumsel  

Sementara, Pemimpin Perum Bulog Kantor Wilayah Sumsel Babel, Elis Nurhayati menyebut tujuan kunjungannya selain silaturahmi, adalah memberikan apresiasi kepada Pemkot Lubuklinggau yang selama ini selalu mensupport kegiatan-kegiatan Bulog.

Diungkapkannya, jalinan silahturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Bulog dan Pemkot Lubuklinggau dapat terus terjalin dan ditingkatkan.

Ikut hadir Manager Pengadaan Andi Setiawan kanwil Sumsel dan Babel, Pimpinan cabang KC Lubuklinggau Aprila Wiguna dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Lubuklinggau. 

Kategori :