Jumlah SPK yang tembus target dengan dibarengi penjualan Suzuki yang naik 12 persen menjadi jawaban kepercayaan konsumen terhadap Suzuki.
BACA JUGA:Optimalkan e-Dabu, BPJS Kesehatan Palembang fasilitasi JKN Pekerja Badan Usaha
New XL7 menjadi mobil Suzuki yang paling laris di GIIAS 2024 dengan kontribusi sebesar 32 persen -Suzuki Indonesia-
Hal ini dibuktikan dengan penjualan 3 mobil paling laris atau memberikan kontribusi besar selama di GIIAS 2024.
Dari data, tercatat dominasi New XL7 memberikan kontribusi 32 persen atau dengan jumlah 551 unit dan berada di peringkat pertama
Bahkan jumlah tersebut termasuk juga untuk varian terlaris yakni hybrid.
SUV ini memposisikan dirinya sebagai mobil petualangan berkapasitas 7 penumpang paling nyaman di kelasnya.
BACA JUGA:LUAR BIASA! Inilah 5 Manfaat Tidur Siang Bagi Kesehatan, Dapat Mengoptimalkan Daya Ingat?
Modifikasi New Carry Menjadi Coffee Truck di GIIAS 2024-Suzuki Indonesia-
Lalu di peringkat kedua ditempati pick up New Carry yang dikenal sebagai sang raja pick up.
Mobil bak terbuka ini menyumbang sekitar 23 persen penjualan atau 390 unit.
Kendaraan komersial ringan seperti New Carry diyakini oleh pelanggan mampu memberikan keuntungan usaha melalui kehematan dan kemudahan operasionalnya.
Sebagai contoh selama pameran GIIAS 2024, Suzuki Indonesia turut menampilkan inspirasi Coffee Truck dan Mobile Charging berbasis New Carry.
BACA JUGA:Tembus Hingga 70 Ribu Unit, Populasi Mobil Hybrid di Indonesia Meningkat Secara Drastis