Bank Sumsel Babel Berikan Pelatihan Seluruh Karyawan, Komitmen Beri Layanan Terbaik ke Nasabah

Jumat 02-08-2024,15:24 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALEMBANG,PALPRES.COM- Upaya memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, Bank Sumsel Babel terus memaksimalkan potensi para karyawan.

Beberapa strategi yang dilakukan perseroan adalah dengan menggelar pelatihan dan program pengembangan profesional untuk seluruh karyawan, mulai dari staff hingga pejabat. 

Langkah strategis ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan memperkuat posisi Bank Sumsel Babel di industri perbankan nasional.

Peningkatan Kapabilitas Melalui Pelatihan Intensif

BACA JUGA:KUR Bank Sumsel Babel Bantu Usaha Roti Kering Mr. Jo Makin Berkembang

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bina 25 UMKM Kopi, Beri Akses KUR Hingga Batu Pasarkan Produk

Dalam upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, Bank Sumsel Babel telah menyelenggarakan berbagai jenis pelatihan bagi karyawan di semua tingkatan mulai dari pelaksana hingga Pejabat di Bank Sumsel Babel.

Pelatihan tersebut mencakup berbagai aspek, mulai dari peningkatan kompetensi teknis, keterampilan manajerial, hingga pengembangan soft skills seperti komunikasi dan kemampuan berpikir kritis.

Tidak hanya itu, dalam seleksi penerimaan pegawai, Bank Sumsel Babel juga bekerjasama dengan lembaga rekrutmen ternama di Indonesia untuk menyaring calon karyawan berprestasi dari Universitas ternama di Indonesia.

"Investasi pada sumber daya manusia adalah kunci utama keberhasilan kami," ujar Ahmad Azhari, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Dorong Ekosistem UMKM Songket Naik Kelas Lewat Penyaluran KUR

BACA JUGA:Kiat Sukses Wardiah, Mitra KUR Bank Sumsel Babel Membangun Usaha Kedai Pempek 755, Eksis Hingga Sekarang

"Pelatihan ini tidak hanya untuk memperbarui pengetahuan dan keterampilan karyawan, tetapi juga untuk memotivasi dan memberdayakan mereka agar lebih produktif dan inovatif dalam bekerja,"sambungnya.

Selain pelatihan teknis, Bank Sumsel Babel juga fokus pada pengembangan kepemimpinan melalui program-program khusus yang dirancang untuk mempersiapkan para pemimpin masa depan seperti Officer Development Program (ODP).

Program ini melibatkan pelatihan intensif, mentoring, On The Job Training yang memungkinkan para calon pemimpin untuk mengaplikasikan pengetahuan yang mereka dapatkan secara langsung di lapangan.

Kategori :