Serunya Nobar ARRC 2024 Bareng Komunitas Motor Honda, Dukung Pebalap AHRT Harumkan Merah Putih

Jumat 02-08-2024,15:43 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) mengajak berbagai komunitas motor Honda untuk seru-seruan bareng nobar Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 seri Mandalika race kedua. 

Nobar ARRC 2024 ini juga sekaligus bentuk nyata dukungan pada tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menerjunkan beberapa pebalap berprestasi di ajang ini. 

Acara nobar yang mengusung tema “Satu Hati Indonesia Juara! Jadi Raja Balap Asia”, ini berlangsung akhir pekan kemarin di dealer Bintang Motor Palembang. 

Sebanyak 25 orang anggota komunitas PCC (Palembang CBR Club) dan CB150X Sumsel hadir untuk mendukung pebalap AHRT dan meriahkan Nobar ARRC 2024 seri Mandalika ini.

BACA JUGA:Wujudkan Progam ESG, Astra Motor Sumsel Gelar Skena Garage dan EV Experience

BACA JUGA:Meriahkan Anniversary HPCI ke-6, Astra Motor Sumsel Gelar Mabar PCX

Kegiatan ini diawali dengan City Rolling dari Jalan Demang Lebar Daun, dilanjutkan ke Jalan Angkatan 45, Simpang 5 DPRD, Bukit Besar, Jalan Parameswara, hingga ke tujuan akhir yaitu dealer Bintang Motor Palembang. 

Selanjutnya, para anggota komunitas diajak untuk mengikuti salah satu agenda Showroom Event Bintang Motor yaitu senam sehat, dilanjutkan dengan Edukasi Safety Riding, Gathering Community, hingga pada akhirnya bersama-sama meriahkan Nobar ARRC 2024.

Tomy Haryanto, Community & Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa Nobar ARRC 2024 ini sekaligus menjadi ajang untuk menguatkan tali silaturahmi para bikers PCC dan CB150X Sumsel.

“Ini menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi antar bikers sekaligus mendukung pebalap AHRT untuk mengharumkan nama Indonesia. Antusiasme luar biasa ditunjukkan para bikers yang ikut berbangga atas prestasi yang berhasil diraih pebalab AHRT,” ujarnya.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Adakan Edukasi Safety Riding ke Siswa SMK di Muara Enim

BACA JUGA:Peringati 10 Muharram 1446 H, Astra Motor Sumsel Beri Santunan untuk Panti Asuhan

Prestasi tertinggi berhasil ditorehkan oleh pebalap AHRT dalam ajang ARRC 2024, membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di Sirkuit Mandalika.

Kemenangan tersebut dipersembahkan oleh Adenanta Putra yang berhasil meraih podium pertama, disusul oleh Veda Ega Pratama di posisi dua dalam kelas SS600.

Kemenangan lainnya diraih oleh Kiandra Ramadhipa dalam kelas AP250, yang berhasil menduduki podium kedua.

Kategori :