Final! Partai Golkar Resmi Usung Hj Lucianty-Syafarudin di Pilkada Muba 2024

Senin 05-08-2024,16:11 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

JAKARTA, PALPRES.COM- DPP Partai Golkar secara resmi memberikan surat keputusan rekomendasi bagi 11 calon kepala daerah di Sumatera Selatan untuk maju di Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Salah satunya itu di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dimana DPP Partai Golkar memberikan SK rekomendasi pada Ir Hj Lucianty sebagai calon Bupati dan Dr H Syafaruddin sebagai calon wakil Bupati Muba.

Hal itu dibenarkan langsung Hj Lucianty dihubungi, Senin 5 Agustus 2024.

BACA JUGA:RESMI! Golkar Akan Umumkan Jagoannya di Pilgub Sumsel Pekan Depan, Siapa ya?

BACA JUGA:Ratu Dewa Bertemu Airlanga Hartarto, Sinyal Kencang Dapat Dukungan Partai Golkar pada Pilwakot Palembang 2024?

Dikatakannya, pada hari ini Golkar memberikan SK rekomendasi bagi 11 calon kepala daerah di Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah, salah satunya itu Kabupaten Muba. Dimana DPP memberikan rekomendasi,” kata Lucanty.

Untuk penyerahan SK itu sendiri, langsung diberikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golar Ahmad Doli Kurnia Tandjung di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.

“Tentunya ini sebuah amanah dan semoga saja amanah ini bisa dijalankan untuk membawa Muba lebih baik lagi,” ucap pengusaha SPBU ini.

BACA JUGA:Inilah Kriteria yang Bakal Dampingi Hj Lucianty di Pilkada Muba 2024, Benarkah Sosok Ini?

BACA JUGA:Resmi Kantongi 18 Kursi DPRD, Ini Parpol Sementara Pengusung Hj Lucianty di Pilkada Muba 2024

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muba, Rusdi Mahdi pun membenarkan bahwa Golkar telah resmi memberikan rekomendasi bagi Hj Lucianty untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada Muba berpasangan dengan H Syafaruddin.

“Yang memberikan itu Bapak Waketum Ahmad Doli mewakili Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto di kantor DPP, Jakarta,” kata Rusdi singkat.

Diketahui partai Golkar sendiri partai pemenang pada pemilihan legislatif (Pileg) di Kabupaten Muba 14 Febuari 2024 lalu.

Kategori :