Resmi Dilantik! Pj Bupati Asmar Wijaya Jabat Kamabicab Gerakan Pramuka OKI

Selasa 06-08-2024,16:24 WIB
Reporter : Mujianto
Editor : Mujianto

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Gerakan Pramuka Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memasuki babak baru dengan dilantiknya dan dikukuhkannya pengurus baru.

Pengurus yang dilantik ini terdiri dari Pengurus Mabicab, Pengurus Kwarcab, Andalan Cabang, Pusdiklatcab, dan Dewan Kerja Cabang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Masa Bakti 2024-2029.

Dalam kepengurusan Gerakan Pramuka yang baru tersebut, Pj Bupati OKI menjabat sebagai Kamabicab Kabupaten OKI.

Dalam sambutannya, Asmar Wijaya mengatakan, melalui momentum pelantikan ini dirinya mengajak semuanya untuk senantiasa berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pembinaan Gerakan Pramuka di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

BACA JUGA:INKRACHT! Kejari OKI Musnahkan Barang Bukti 117 Berkas Perkara

BACA JUGA:Tanamankan Semangat Patriotisme Sejak Dini, Ribuan Pelajar di Lubuklinggau Ikut Lomba Gerak Jalan

Selain itu, pengurus juga harus bertanggung jawab agar tumbuhkan kreasi dan karya yang lebih besar untuk kemajuan Gerakan Pramuka.

"Saya selaku Kamabicab dan mewakili semua angota yang telah dilantik dan dikukuhkan pada hari ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kwartir Daerah yang telah melantik pengurus baru Mabicap Kabupaten OKI," ujar Asmar Wijaya.

Asmar menggatakan, kehadiran dan dukungan kakak merupakan dorongan bagi pengurus untuk terus memajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten OKI.

"Semoga dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang solid, kita dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

BACA JUGA:5 Pantai yang Ada di Sumsel, Memukau Dengan Pesona Batu Karang, Nomer 2 Dekat Babel

BACA JUGA:Ini 3 Lokasi Tambang Ilegal Batubara di Muara Enim yang Ditertibkan Tim Gabungan Polda Sumsel

Marilah kita semua saling mendukung dan menguatkan untuk bekerja membangun generasi muda," cetusnya.

Sementara itu, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel, Drs H Riza Fahlevi memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah dilantik hari ini.

Selain itu, Riza juga brharap semoga pengurus yang baru dapat mengemban amanah dan bisa menjaga komitmen untuk memajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Kategori :