3 Kelebihan dari Mobil Listrik Nissan Kicks e-Power yang Dilengkapi Teknologi Inovatif dan Canggih

Rabu 07-08-2024,07:18 WIB
Reporter : Try Dina
Editor : Try Dina

Keunikan Nissan Kicks e-Power terletak pada teknologi e-Power yang menggabungkan mesin 3-silinder 1.2 liter sebagai generator dengan motor listrik yang terintegrasi dengan inverter berkapasitas baterai 2,06 kWh. 

Motor listrik EM57 dengan jenis motor AC3 synchronous motor menghasilkan tenaga maksimum 136 PS dan torsi maksimum 260 Nm.

Sistem e-Power menawarkan penggerak motor listrik penuh, sehingga roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, berbeda dengan sistem hybrid konvensional. 

Pengendara dapat menikmati tiga mode berkendara: EV Mode untuk akselerasi dan kesenyapan kabin layaknya mobil EV, S Mode untuk tenaga dan responsivitas lebih besar, serta Eco Mode untuk efisiensi bahan bakar optimal.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Cocok Berpasangan Dengan Cancer, Ada Zodiakmu?

BACA JUGA:4 Hal yang Membuat Kamu Harus Menonton Film Heartbreak Motel

Teknologi e-Pedal memudahkan pengendara saat melewati jalan menurun dengan mengurangi kecepatan tanpa harus menginjak rem. Suspensi MacPherson Struts di depan dan Torsion Beam dengan stabilizer di belakang membuat mobil ini nyaman untuk berbagai kondisi jalan, baik onroad maupun offroad.

3. Fitur keselamatan dan harga

Nissan Kicks e-Power dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap seperti Safety Shield 360, Blind Spot Warning (BSW), Around View Monitor (AVM), Moving Object Detection (MOD), dan Lane Departure Warning (LDW). Fitur-fitur lain termasuk Intelligent Cruise Control (ICC), Headlight Assist (HBA), Intelligent Forward Collision Warning (IFCW), dan Intelligent Emergency Braking (IEB).

Dengan segala keunggulannya, Nissan Kicks e-Power generasi terbaru dibanderol mulai dari Rp519 juta on the road DKI Jakarta.

BACA JUGA:5 Mobil Sering di Pakai Para Old Money dan Jarang ditemui di Indonesia

BACA JUGA:2 Hal yang Membuat Mobil Daihatsu Sigra Jadi Mobil Terlaris Saat Ini Dengan Penjualan Lebih Dari 5000 Unit

Mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan, performa, dan efisiensi bahan bakar, menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang peduli lingkungan.

Nissan Kicks e-Power menunjukkan komitmen Nissan untuk menyediakan kendaraan ramah lingkungan dengan sensasi berkendara mengesankan. 

Desain modern, teknologi canggih, dan fitur keselamatan lengkap menjadikan SUV ini pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan mobil elektrifikasi tanpa mengorbankan kenyamanan dan performa.

Jadi tidak salahkan, dengan beberapa keistimewaan yang dihadirkan, dan beberapa perbaikan yang terus dilakukan setiap tahunnya, membuat mobil ini sangat layak untuk diperhitungkan.

Kategori :