Barcelona vs AC Milan: Skor Akhir 2-2 Barca Akhiri Tur Pramusim dengan Kekalahan Adu Penalti

Rabu 07-08-2024,12:17 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Ilkay Gündogan berkali-kali memainkan umpan cantik dan Marc Casado yang terus-menerus menemukan ruang di lini tengah untuk menerima bola dan menghubungkan lini. Raphinha dan Pau Víctor selalu aktif di sayap, dan Álex Valle selalu menjadi ancaman di posisi bek kanan.

BACA JUGA:Laga Pra Musim Barcelona vs Milan: Ini Preview, Prediksi, dan Susunan Pemain Kedua Tim

BACA JUGA:Laga Pra Musim Chelsea vs Real Madrid: Simak Preview, Prediksi dan Susunan pemain Kedua Tim

Kerja keras Barca yang luar biasa dalam menguasai bola akhirnya berbuah gol, ketika satu kesalahan dari lini pertahanan Milan menciptakan serangan balik cepat dan Raphinha memberikan umpan kepada Robert Lewandowski di depan kotak penalti.

Pemain asal Polandia itu menempatkan bola ke pojok bawah gawang dengan sepakan indah untuk membawa Barca kembali ke dalam permainan.

Tim asal Catalan terus tampil semakin berbahaya, dan memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan yang gagal, dihalau di detik-detik terakhir oleh lini pertahanan Milan, atau disia-siakan karena pengambilan keputusan yang buruk.

Pau Víctor hampir saja menyamakan kedudukan sebelum turun minum, namun sang penyerang muda berada dalam posisi offside dan gagal mencetak gol keempatnya di laga pramusim.

BACA JUGA:Maroko 1-2 Spanyol: Sanchez Sempurnakan Comeback, Bawa La Roja ke Final Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Prancis 3-1 Mesir: Dua Gol Mateta di Extra Time Selamatkan Tuan Rumah Menuju Final Olimpiade Paris 2024

Peluit turun minum berbunyi untuk mengakhiri babak pertama yang sangat menyenangkan, dengan Barca tertinggal namun masih menunjukkan banyak tanda-tanda positif.

Dapatkah mereka menuntaskan kebangkitan di babak kedua untuk mengakhiri tur tanpa terkalahkan?

BABAK KEDUA

Barca kembali mengawali babak kedua dengan baik, dengan umpan-umpan yang lebih bersih dan akurat--IG/@fcbarcelona

Hansi Flick melakukan tiga pergantian pemain di awal babak kedua, termasuk debut pramusim Jules Kounde sebagai bek kanan. Flick juga bereksperimen dengan Raphinha sebagai pemain nomor 10 di belakang Lewandowski, dan menyatukan kembali poros ganda yang sangat produktif dari Casadó dan Marc Bernal.

BACA JUGA:Shakti Si Burung Garuda Berkepala Putih Memakai Jersey Merah, Maskot Baru Timnas Indonesia

BACA JUGA:Carlo Ancelotti: Tak Ada yang Berubah di Real Madrid untuk Bellingham Meski Mbappe Datang

Barca kembali mengawali babak kedua dengan baik, dengan umpan-umpan yang lebih bersih dan akurat serta dukungan dari kedua bek sayap untuk terus melakukan serangan dibandingkan babak pertama.

Kategori :