Layanan Baru Bank Sumsel Babel, Pakai Mobile Banking Bisa Tarik dan Setor Tunai Uang di ATM Tanpa Kartu

Rabu 07-08-2024,14:09 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

5. Masukkan nominal transaksi dan MPIN.

6. Anda akan menerima kode yang dapat dimasukkan di ATM Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Penyalur FLPP Terbaik se-Indonesia Tahun 2024

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau dan Bank Sumsel Babel Gelar Sosialisasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah (ETP)

Hingga Juni 2024, jumlah mesim ATM Bank Sumsel Babel di seluruh Indonesia sebanyak 526 unit, ATM Setoran Tunai (Cash Deposit Machine/CDM) yaitu mesin ATM yang memiliki fitur utama sebagai transaksi setoran uang tunai berjumlah 3 Unit dan ATM Setor Tarik Tunai (Cash Recycle Machine/CRM) yaitu mesin ATM yang memiliki fungsi ATM Tarikan Tunai, ATM Non Tunai, dan ATM Setoran Tunai, berjumlah 45 Unit.

”Kami berharap dengan adanya layanan ini, nasabah tidak perlu khawatir untuk bertransaksi Tarik maupun setor uang di ATM meski tidak membawa kartu ATM, asalkan ada mobile banking BSB nasabah tetap bisa menarik dana di mesin ATM,”harapnya. 

Selain itu, lanjut Azhari, dengan kemudahan layanan ini, pihaknya juga menargetkan adanya penambahan jumlah pengguna mobile banking Bank Sumsel Babel. 

“Dari total 1,4 juta nasabah kami, sebanyak 250 ribu nasabah yang baru mengakses mobile banking Bank Sumsel Babel. Kami harapkan dengan adanya layanan ini ada peningkatan menjadi 350 ribu pengguna mobile banking hingga akhir tahun 2024,”terangnya. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :