BACA JUGA:PT Bukit Asam Kembangkan Program Eco Agrotomation Lewat Sentra Ilmu
Salah satu penerapan AI ini adalah melalui layanan pelanggan Veronika, yang kini mampu memberikan interaksi pelayanan yang lebih natural dan intuitif.
Terutama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan pelanggan, hingga menghadirkan Ted.
Sebuah Virtual Account Manager berbasis AI dengan teknologi Metahuman tercanggih, yang berperan dalam mengelola akun pelanggan bisnis.
Dengan lebih responsif dan proaktif, menyediakan layanan dan dukungan yang unggul.
BACA JUGA:HLM Pengendalian Inflasi, Ini 5 Arahan Pj Gubernur Sumsel Kepada Tim TPID Sumsel
Selain itu, melalui Telkomsel Enterprise, Telkomsel juga memposisikan dirinya sebagai product powerhouse bagi TelkomGroup.
Untuk terus mendukung transformasi digital dan menghadirkan nilai tambah bagi pelaku bisnis, korporasi, UMKM, BUMN, dan lembaga-lembaga pemerintah.
Melalui ragam produk inovatif dan solusi digital berbasis Data dan IT Solutions, IoT, hingga pemanfaatan teknologi 5G.
Dalam upaya menerapkan proses bisnis berkelanjutan, Telkomsel konsisten berkomitmen menjalankan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG).
BACA JUGA:Telkomsel Buka Pre-Order Paket Bundling Samsung Galaxy Z Foldable, Bonus eSIM dan Paket Data 150 GB
Dengan menjaga keberlangsungan bisnis selaras dengan pelestarian bumi, pemberdayaan sosial.
Serta menciptakan ekosistem digital yang aman dan bertanggung jawab melalui ragam inisiatif.
Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono mengatakan Telkomsel sangat berterima kasih kepada para jurnalis yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam perjalanan.