Deretan Aktor Serial ‘The Tyrant’ Sapa Penggemar di Indonesia

Minggu 11-08-2024,19:05 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Serial action thriller “The Tyrant” akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 14 Agustus 2024. 

Untuk menyambut perilisan serial tersebut, 200 penggemar terpilih dari Indonesia hadir dalam acara Virtual Fan Meeting “The Tyrant” yang diadakan di Jakarta pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Acara yang dipandu oleh Indra Herlambang ini turut menghadirkan para pemeran utama dari “The Tyrant” secara virtual, yaitu Cha Seungwon, Kim Seonho, Kim Kangwoo, dan Jo Yoonsu.

Acara diawali dengan sesi talk show bersama para pemain yang membahas lebih dalam mengenai serial “The Tyrant”. 

BACA JUGA:Kumpulan Adegan Romantis Jung Jihoon dan Kim Haneul dalam Serial Penuh Konspirasi ‘Red Swan’

BACA JUGA:Weekend Telah Tiba! Ini Rekomendasi Film dan Serial yang Wajib di Tonton

Para pemain membagikan keseruan di balik layar hingga bocoran dialog yang menarik. 

Salah satu pemeran serial ini yaitu Kim Seonho pun menyampaikan alasannya bergabung dalam serial ini.

 “Saya merasa skripnya sangat seru. Karakter Director Choe adalah peran yang sudah saya impikan sejak lama. Tidak seperti kebanyakan karakter yang pernah saya perankan, yaitu karakter yang ceria dan menyenangkan. Director Choe adalah seseorang yang kesepian dan terisolasi, jadi saya benar-benar ingin melihat apakah saya bisa menerima tantangan ini,”kata dia.

Jo Yoonsu juga menjelaskan alasannya bergabung dalam “The Tyrant”.

BACA JUGA:Serial Favorit Disney+ Hotstar, ‘Moving’ dan ‘A Shop For Killers’ Raih Penghargaan di Ajang Blue Dragon Awards

BACA JUGA:Penggemar Serial ‘The Bear’ di Indonesia Rayakan Perilisan Musim ke-3 dengan Acara Spesial

 “Saya memang penggemar dari sutradara dan para aktor yang bekerja bersama saya di serial ini. Selain itu, saat membaca skripnya, saya langsung membacanya dari awal hingga akhir karena sangat seru. Jadi, setelah selesai membaca skrip, saya langsung menerima peran ini,"jelas Jo Yoonsu.

Tak hanya berbagi keseruan di balik proses produksi, para pemain dari “The Tyrant” juga bermain games bersama seluruh penggemar yang hadir dalam acara tersebut. 

Para penggemar pun dengan antusias berpartisipasi dan menebak fakta menarik yang terjadi di antara para pemain selama di lokasi syuting. 

Kategori :