Lowongan Kerja PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Untuk Lulusan SMK, Begini Cara Lamarnya

Senin 12-08-2024,10:56 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk buka lowongan kerja terbaru untuk para lulusan SMK, ini cara lamarnya.

Sido Muncul adalah perusahaan jamu terkemuka di Indonesia dengan sejarah panjang sejak tahun 1940.

Bermula dari usaha rumahan di Yogyakarta, Sido Muncul kini telah tumbuh menjadi perusahaan besar yang memproduksi berbagai macam produk jamu dan farmasi dengan kualitas tinggi.

Meskipun menjunjung tinggi warisan jamu tradisional, Sido Muncul juga mengadopsi teknologi modern dalam proses produksinya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Minimal Lulusan S1, Cek Syaratnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Tambang Terbaru PT Baramulti Suksessarana Tbk (BSSR), Simak Persyaratannya!

Kombinasi antara kearifan lokal dan inovasi ini menghasilkan produk-produk berkualitas yang aman dan efektif.

Beberapa produk Sido Muncul yang terkenal di antaranya adalah Tolak Angin, Kuku Bima Ener-G!, dan berbagai jenis jamu tradisional lainnya.

Produk-produk ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk, saat ini membuka lowongan kerja untuk kandidat yang berpengalaman dan memiliki kualifikasi yang tepat untuk mendukung operasional di bidang keselamatan dan kesehatan kerja.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Pulau Sambu untuk Lulusan SMK D3 dan S1, Ini Syaratnya!

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Logistik untuk Lulusan Sarjana, Ini Syarat dan Kualifikasinya

Posisi Tersedia: Teknisi K3

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Melaksanakan perawatan dan perbaikan sarana serta prasarana tanggap darurat untuk memastikan bahwa semua fasilitas siap digunakan saat dibutuhkan. Tugas ini harus dilakukan sesuai dengan prosedur dan standar yang telah ditetapkan oleh perusahaan agar semua berjalan lancar.
  • Memantau dan mengevaluasi penerapan berbagai sistem manajemen, termasuk Cara Pengolahan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB), Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik (CPPOB), Sistem Jaminan Halal (SJH), serta standar ISO seperti ISO 9001 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 14001 (Sistem Manajemen Lingkungan), ISO 22000 (Sistem Keamanan Pangan), dan ISO 45001 (Sistem Kesehatan dan Keselamatan Kerja). Evaluasi dilakukan agar penerapan sesuai dengan versi terbaru dan standar perusahaan.
  • Mengimplementasikan konsep 5R, SGA, SS, SCFT, serta pengembangan sumber daya manusia untuk mendukung efisiensi dan produktivitas.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT PP Presisi Tbk untuk Lulusan SMA SMK D3 S1, Simak Persyaratannya disini!

Kategori :