PALPRES.COM- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang sudah memasuki tahun ke-15.
Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
Tahun ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat".
Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga keseluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.
BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan, Astra Motor Sumsel Siapkan Promo Proklamasi
BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Gelar Gladi Simpamkota Pilkada 2024
Kontes ini diikuti secara antusias oleh 8.430 konstestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia.
Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda.
Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang.
Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan dan berkesan.
BACA JUGA:Meriahkan Anniversary HPCI ke-6, Astra Motor Sumsel Gelar Mabar PCX
BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Adakan Edukasi Safety Riding ke Siswa SMK di Muara Enim
KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.
Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM mengatakan Kontes Layanan Honda Nasional merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda.
Melalui kegiatan ini, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.