Barcelona vs AS Monaco: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain, Laga Pramusim Joan Gamper Trophy

Senin 12-08-2024,17:57 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Namun akan sangat mengejutkan bila melihat Adi Hutter tidak banyak melakukan perubahan pada tim yang bermarkas di bagian selatan Perancis ini.

Mantan pemain bertahan Liga Primer, Thilo Kehrer dan Mohammed Salisu, dapat bermain, namun Youssouf Fofana mungkin tidak akan tampil karena keraguan akan masa depannya. 

Mamadou Coulibaly akan absen untuk jangka waktu yang lama karena cedera lutut.

Breel Embolo dan Folarin Balogun bekerja sama di lini depan saat menghadapi Genoa dan Hutter sepertinya akan mempertahankan dinamika tersebut di Barcelona.

Prediksi susunan pemain Monaco vs Barcelona

Prediksi susunan pemain Monaco vs Barcelona (3-4-1-2): Kohn; Singo, Kehrer, Salisu; Vanderson, Camara, Zakaria, Ouattara; Minamino; Embolo, Balogun.

BACA JUGA:Tahun ke-17 Honda DBL, Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia

BACA JUGA:Ratusan Pemain Catur Kota Palembang antusias mengikuti ICONNET Chess Competition

Prediksi skor Barcelona vs Monaco

Monaco tampil luar biasa musim lalu di bawah asuhan Hutter dan merupakan tim yang menarik untuk ditonton. 

Dinamis dan vertikal, mereka tampil seperti khas tim Bundesliga yang efisien.

Tidak diragukan lagi bahwa tim tamu akan memberikan tuan rumah satu atau dua hal yang harus dipikirkan, namun Barca sangat jarang kalah dalam pertandingan-pertandingan seperti ini. 

Tidak ada tim yang diundang yang dapat mengangkat Joan Gamper Trophy sejak tahun 2012, dengan hanya tiga tim yang dapat meraih kemenangan sejak tahun 1997.

Meskipun Flick masih belum dapat memainkan beberapa pemain kunci, tim Barca asuhannya harus dapat menemukan cara untuk dapat menyelesaikan tugas mereka dengan baik di hari Selasa dini hari.

Prediksi: Barcelona 2-1 Monaco

Kategori :