Dukung Turnamen Biliar Antar Wartawan, Ini Kata Danrem 044/Gapo

Kamis 15-08-2024,11:55 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

PALEMBANG, PALPRES.COM – Danrem 044/Gapo Kodam II/Sriwijaya mendukung digelarnya Turnamen Biliar Antar Wartawan bertajuk 'Relung Billiard Challenge'.

Turnamen memperebutkan Danrem Gapo Cup itu, bakal digelar Jumat 16 Agustus 2024 besok. 

Menurut Dandem 044/Gapo, Brigjend TNI Muhammad Thohir, olahraga menjadi sarana untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara berbagai pihak. 

Turnamen Biliar Antar Wartawan tersebut, menurut Muhammad Thohir,  menjadi lebih bermakna karena digelar bersamaan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79.  

BACA JUGA:Punya SDM Unggul, Gerakan Pramuka OKI Diajak Aktif Dalam Kegiatan Sosial

BACA JUGA:Megawati Batal Pensiun Dari Ketum Takut PDIP Diambil Alih

Dijelaskan Danrem, turnamen biliar tersebut bisa dijadikan sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara insan wartawan dan pihak-pihak terkait. 

“Biliar merupakanolahraga yang butuh keterampilan dan strategi.

Nah, hal ini mencerminkan keahlian para wartawan dalam melaporkan berita, yakni butuh keterampilan dan strategi, " ujar Danrem. 

Sebagai wujud dukungan terhadap Turnamen Biliar Antar Wartawan, menurut Danrem 044/Gapo, pihaknya menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang. 

BACA JUGA:Kepulangan Veddriq dan Rizky Disambut Menpora Dito, Pahlawan Indonesia Peraih Medali Emas Olimpiade 2024

BACA JUGA:Kerja Sama Port Management Bundling dan AEO,Komitmen Kilang Pertamina Tingkatkan Standar Operasional Pelabuhan

Meliputi hadiah berupa uang tunai, piala, dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya. 

Danrem berharap hadiah yang pihaknya sediakan, dapat memotivasi peserta untuk berkompetisi dengan semangat dan menjadikan turnamen ini sebagai ajang yang berkesan.

Dukungan dari Korem 044/Gapo dalam Turnamen Biliar Antar Wartawan bertajuk 'Relung Billiard Challenge', lanjut Danrem, sebagai bentuk dukungannya terhadap insan media yang ada di Sumsel, khususnya Palembang. 

Kategori :