HUT ke-8 Santika Radial Palembang, Komitmen Berikan Layanan Terbaik untuk Para Tamu Hotel

Rabu 14-08-2024,15:00 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Menapaki tahun kedelapan ini terus dilakukan pembenahan dan peningkatan kualitas layanan utnuk msayarakat agar Hotel Santika Radial Palembang terus berkembang dan menjadi pilihan utama di Palembang.

“Semoga staff Hotel Santika Radial Palembang makin kompak, dan tetap memberikan pelayanan dari hati yang sesuai dengan slogan Hotel Santika,”harap Anggie. 

BACA JUGA:Buruan Reservasi! Hotel Santika Radial Hadirkan Promo Shocking Deals, Ada Paket Menginap Rp560 Ribu per Malam

BACA JUGA:Hotel Santika Radial x Gramedia Gelar Cooking Class Buat Para Kiddos, Daftar Yuk!

Dengan kegiatan ini, Hotel Santika Radial Palembang berharap dapat terus berkontribusi bagi masyarakat Palembang dan memperkuat eksistensinya di industri perhotelan.

Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, yakni Superior, Deluxe, Premiere dan Suite.

Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utama untuk menginap.

Fasilitas di setiap kamar dilengkapi dengan LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Jika berminat untuk reservasi dapat menghubungi (0711) 555 6655/0813 1062 9991, email di radialpalembang@reservation.santika.com.

website Hotel Santika Radial Palembang di www.santika.com dan instagram @santikaradialpalembang atau dapat mendatangi langsung Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :