Kreasi Hias Mini Tumpeng Meriahkan HUT ke-8 Hotel Santika Radial Palembang

Rabu 14-08-2024,16:20 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Aksi donor darah ini merupakan bagian dari komitmen hotel untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Palembang. 

BACA JUGA:Sambut Hari Valentine, Hotel Santika Radial Tawarkan Romantic Dinner Bertajuk ‘Love and Roses’

BACA JUGA:Rayakan Tahun Baru Imlek di Hotel Santika Radial, All You Can Eat Hanya Rp155 Ribu

Selanjutnya pada tanggal 13 Agustus 2024, kita telah melakukan kunjungan dan silaturahmi ke panti sosial lanjut usia “Harapan Kita”, lalu pada tanggal 14 Agustus 2024 Hotel Santika Radial mengadakan pengajian dan silaturahmi dengan anak-anak dari Panti Asuhan Kita Peduli. 

Perlombaan staff & karyawan dengan tema kemerdekaan juga akan dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2024.

Puncaknya pada tanggal 19 Agustus 2024, staff party diadakan sebagai ungkapan rasa syukur bersama.

Pengisi acara juga merupakan staff internal, dan penampilan delapan department yang ada yaitu Housekeeping, Front Office, Engineering, Accounting, Sales Marketing, FB Product,FB Service dan HRD. Tak hanya itu pada akhir acara juga diadakan pengundian doorprize.

BACA JUGA:Hotel Santika Radial x Gramedia Gelar Cooking Class Buat Para Kiddos, Daftar Yuk!

BACA JUGA:Rayakan Natal dan Tahun Baru di Hotel Santika Radial Palembang, Cek di Sini Promonya

Menapaki tahun kedelapan ini terus dilakukan pembenahan dan peningkatan kualitas layanan utnuk msayarakat agar Hotel Santika Radial Palembang terus berkembang dan menjadi pilihan utama di Palembang.

“Semoga staff Hotel Santika Radial Palembang makin kompak, dan tetap memberikan pelayanan dari hati yang sesuai dengan slogan Hotel Santika,”harap Anggie. 

Dengan kegiatan ini, Hotel Santika Radial Palembang berharap dapat terus berkontribusi bagi masyarakat Palembang dan memperkuat eksistensinya di industri perhotelan.

Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan mall terbaru di Palembang, Palembang Icon.

BACA JUGA:Buruan Reservasi! Hotel Santika Radial Hadirkan Promo Shocking Deals, Ada Paket Menginap Rp560 Ribu per Malam

Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Radial Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kreasi Hias Mini Tumpeng di Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi (0711) 555 6655/081310629991, instagram @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung kunjungi Hotel Santika Radial Palembang.

Kategori :