Wakapolda Sumsel Beri Support Tim Bhayangkari Sumsel Putri Sriwijaya di Tournament Volley Ball Bhayangkari Cup

Kamis 15-08-2024,11:17 WIB
Reporter : Kurniawan
Editor : Kgs Yahya


Dalam pertandingan melawan tim Bhayangkari Babel tim Bhayangkari Sumsel Putri Sriwijaya menang 2-1 (26-24, 23-25, 10-15).-Humas Polda Sumsel-

Setalah menyaksikan pembukaan Turnamen Volly Bhayangkari CUP Tahun 2024 via zoom dilanjutkan dengan pembukaan Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Tahun 2024 yang dibuka oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto.

BACA JUGA:Disaksikan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Tim Voli Putra Palembang BSB Taklukkan Kudus Sukun Badak 3:0

BACA JUGA:Atlet Voli Cantik Asal Indonesia Ini Jadi Sorotan Media Korea Selatan

" Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolda Jambi yang tidak bisa hadir untuk membuka secara langsung Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Tahun 2024 ini. Pertandingan ini bukan hanya sekedar kompetisi olahraga, tetapi menjadi momen penting untuk mempererat silaturahmi antara Bhayangkari di zona. " Ucap Wakapolda Jambi

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jambi mengajak dan menghimbau seluruh peserta untuk menjunjung sportifitas pada saat bertanding.

" Kepada para wasit laksanakan tugas dengan jujur sebagaimana mestinya. Terakhir, sebelum mengakhiri sambutan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, wasit dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara turnamen bola bhayangkari CUP Zona 2 ini. " tutup Wakapolda Jambi.

Kategori :