Pemkot ubuklinggau Jadikan HUT Kemerdekaan RI Ke- 79 Sebagai Momentum Perekat Persatuan dan Kesatuan

Kamis 15-08-2024,11:34 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Sulis Utomo

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pemerintah Kota Lubuklinggau menggelar lomba gerak jalan yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi lainnya dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke- 79 tahun 2024.

Peserta gerak jalan langsung di lepas oleh Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi Pj Sekda, H Tamri di perkantoran Pemkot Lubuklinggau dan finish di depan Masjid Agung Assalam.

Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa mengungkapkan, lomba gerak jalan menyambut HUT RI ke-79 diikuti 48 kelompok peserta dari seluruh OPD Pemkot Lubuklinggau, Kecamatan dan mitra Pemerintah, antara lain, Kodim, Kejaksaan, Polres, Kemenag dan instansi swasta.

"Syukur Alhamdulillah untuk pemkot Lubuklinggau seluruh OPD, Seluruh Kecamatan, mengikuti gerak jalan, untuk peserta sendiri ada 48 kelompok peserta gerak jalan baik putra putri," ujarnya.

BACA JUGA:Pj Wako H Trisko Defriyansa Beri Motivasi Anggota Paskibraka Lubuklinggau

Dikatakannyam, kegiatan ini juga membangun silaturahmi antar sesama dan lebih merekatkan semangat persatuan dan kesatuan baik diinternal pemkot Lubuklinggau maupun instansi lainnya.

"Sebenarnya yang paling utama adalah kesehatan olahraga dalam kegaiatan gerak jalan ini mulai dari start Pemkot Lubuklibggau sampai Finis Masjid Agung As Salam," pungkasnya. 

Kategori :