Pj Kamabicab Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Terima Penghargaan Lencana Melati Dari Gerakan Pramuka

Jumat 16-08-2024,06:50 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Firdaus

JAKARTA - Pj Kamabicab Kota Lubuk Linggau H Trisko Defriyansa menerima penghargaan dari Gerakan Pramuka berupa Lencana Melati pada saat upacara  peringatan  Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024 di Lapangan Utama Bumi Perkembangan Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2024).

Lencana melati tersebut merupakan lencana jasa yang diberikan sebagai tanda penghargaan kepada anggota dewasa di dalam dan di luar Gerakan Pramuka yang dianggap memiliki jasa dan pengabdian yang luar biasa bagi kepentingan Gerakan Pramuka.

Hadir langsung mewakili Pj Kamabicab Kota Lubuk Linggau H Trisko Defriyansa, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Lubuk Linggau,  H A Rahman Sani.

Kemudian Waka Binawasa Kwarcab lubuklinggau, Erwin Armeidi dan  didampingi oleh Kamabiran Lubuk Linggau Selatan 1, Letty Aldila, Sekretaris Kwarcab Lubuk Linggau Syarni Dwita serta andalan cabang  Endang Puspita. 

BACA JUGA:Pj Wako H Trisko Defriyansa Beri Motivasi Anggota Paskibraka Lubuklinggau

Pada waktu yang bersamaan Pj Sekda, H Tamri, selaku Waka Bina Muda Kwarcab Lubuk Linggau dan Assisten I, Erwin Armeidi selaku wlWaka Binawasa  menerima penghargaan dari kwartir nasional berupa Lencana Darma Bakti dan pada tanggal 19 Agustus 2024 akan di sematkan oleh pj Gubernur Sumatera Selatan selaku Pj Mamabida Gerakan Pramuka Sumatera Selatan di Griya Agung Palembang.

 

Kategori :